Van Persie Minta Man United Manfaatkan Situasi Cavani di PSG

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 30 51 2191285 van-persie-minta-man-united-manfaatkan-situasi-cavani-di-psg-bLFf68FZiH.jpg Edinson Cavani (Foto: Twitter @ECavaniOfficial)

LONDON – Robin van Persie meminta mantan klubnya, Manchester United, merekrut Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2020. Van Persie percaya bahwa Cavani adalah sosok yang tepat untuk bisa diboyong Man United.

Sebagaimana diketahui, masa depan Cavani bersama PSG memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih hingga kini, belum ada tanda-tanda bomber tim nasional (Timnas) Uruguay itu menambah durasi kontraknya bersama PSG.

Edinson Cavani

Padahal, kontrak Cavani sendiri bersama PSG bakal kadaluarsa di musim panas 2020. Hal tersebut membuat PSG berpotensi besar kehilangan penyerang andalannya pindah ke klub lain tanpa perlu membayarkan harga transfer kepada mereka.

Baca Juga: Manchester United Bakal Tukar Pogba dengan Ramsey?

Sejauh ini, Man United menjadi salah satu klub yang paling diunggulkan untuk bisa merekrut Cavani di bursa transfer musim panas 2020. Van Persie pun jadi salah satu sosok yang mendukung agar rumor tersebut menjadi kenyataan.

“Siapa penyerang yang harus dibeli oleh mereka (Man United)? Saya rasa jawabannya adalah Edinson Cavani. Dia pemain yang sangat fit. Dia juga pencetak gol yang sudah teruji. Ia adalah mesin gol, dan ia sudah membuktikan itu saat memperkuat Napoli, PSG dan Uruguay,” jelas Van Persie, seperti disadur dari Eurosport, Senin (30/3/2020).

Baca Juga: Berpotensi Batal Jalani Tur Pramusim, Man United Kehilangan Rp322,8 Miliar

“Jika dia bisa memperkuat tim ini, Ia bisa memberikan 25 gol untuk tim ini. Saya sudah menyaksikan ia bermain dan saya pernah menghadapinya, dan saya bisa bilang ia adalah pencetak gol yang teruji. Jadi saya merekomendasikannya,” tutup pria asal Belanda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini