nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Matthaus: Jika Pindah ke Man United, Sancho Takkan Bermain di Liga Champions

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 28 Maret 2020 05:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 28 51 2190278 matthaus-jika-pindah-ke-man-united-sancho-takkan-bermain-di-liga-champions-M7AW0z2CT0.jpg Jadon Sancho (Foto: Twitter @Sanchooo10)

BERLIN – Legenda Bayern Munich, Lothar Matthaus, memberikan komentar soal rumor bakal hengkangnya Jadon Sancho ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Matthaus menyarankan agar Sancho menolak tawaran Man United, jika masih berharap bisa tampil di Liga Champions.

Sebagaimana diketahui sejak melakoni debut bersama Dortmund, Sancho memang berhasil menunjukkan performa yang menjanjikan. Pada musim 2019-2020 saja, Sancho telah menyumbangkan 15 gol serta 17 assist dari 29 laga bersama Dortmund.

Jadon Sancho

Hal tersebutlah yang membuat Sancho mendapat ketertarikan dari beberapa klub papan atas di Eropa. Beberapa klub yang kabarnya menaruh minat kepada Sancho adalah Liverpool, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan tentunya Man United.

Baca Juga: Demi Kebaikan Kariernya, Jones Diminta Pindah dari Man United

Man United pun jadi tim yang paling tertarik untuk bisa meminang Sancho di jendela transfer musim panas 2020. Bahkan, manajemen Setan Merah –julukan Man United– kabarnya siap menyiapkan dana sebesar 150 juta euro atau sekira Rp2,2 triliun untuk merealisasikan rencana mereka itu.

Matthaus yang mengikuti perkembangan rumor transfer Sancho menuju Man United di jendela transfer musim panas 2020. Matthaus menilai bahwa Sancho untuk berpikir ulang soal kemungkinan dirinya gabung Man United. Sebab Matthaus ragu dengan gabung Man United, Sancho bakal regular bermain di Liga Champions.

Baca Juga: Liga Inggris Dibatalkan, Man United Siap Kembalikan Uang Pemegang Tiket Musiman

“Dia (Sancho) mungkin akan kembali ke Inggris musim depan. Namun apa yang ia harapkan dari Chelsea atau Manchester United? Mereka mungkin tidak akan bermain di Liga Champions tahun depan!” ucap Matthaus, seperti disadur dari Kicker, Sabtu (28/3/2020).

“Saya bisa membayangkan Sancho bermain untuk Bayern Munich. Dia bisa bermain di kedua sisi sayap, dan ia akan menjadi pemain yang luar biasa,” tuntas pria berusia 59 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini