nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Kembali Tertarik Datangkan Marcelo Vieira

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 22:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 27 51 2190213 juventus-kembali-tertarik-datangkan-marcelo-vieira-FcyhSTcTmw.jpg Marcelo Vieira kembali dibidik Juventus (Foto: UEFA)

TURIN – Kegagalan mendatangkan Marcelo Vieira pada bursa transfer musim panas 2019 tidak lantas membuat Juventus menyerah. Si Nyonya Tua disebut-sebut kembali berminat untuk mendatangkan pemain berpaspor Brasil itu pada musim panas 2020.

Situasi yang dialami Marcelo di Real Madrid pun mendukung kemungkinan terjadinya transfer. Seperti diketahui, Los Blancos mendatangkan Ferland Mendy dengan mahar 50 juta Euro (setara Rp890 miliar) pada bursa transfer musim panas 2019.

Ferland Mendy menggusur tempat Marcelo

Baca juga: Donnarumma Takut Hadapi Cristiano Ronaldo

Melansir dari Marca, Jumat (27/3/2020), kedatangan Ferland Mendy membuat Marcelo tak lagi menjadi pilihan utama di sisi kiri lini pertahanan Real Madrid. Pesepakbola berusia 31 tahun itu hanya tampil sebanyak 19 kali sepanjang musim ini di semua kompetisi meski kondisinya fit.

Tentu saja hal itu membuat Marcelo Vieira gerah. Eks pemain FC Porto itu kini tengah mempertimbangkan opsi untuk mencari klub baru demi mendapat kesempatan bermain rutin. Kebetulan, Juventus bisa menjadi pilihan untuk menyelamatkan kariernya.

Bianconeri tengah membutuhkan pemain yang bisa menyisir sisi kiri lapangan dari wilayah pertahanan sendiri. Apalagi, Juventus hanya memiliki Alex Sandro di skuad saat ini yang mampu bermain sebagai fullback kiri. Satu tempat di skuad arahan Maurizio Sarri bisa menjadi milik Marcelo.

Satu faktor lain yang tidak bisa dikesampingkan adalah kedekatan Marcelo dengan Cristiano Ronaldo. Bukan tidak mungkin, faktor CR7 dapat membuat Marcelo Vieira kali ini rela berganti kostum dari Real Madrid ke Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini