nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Lautaro Martinez, Barcelona Sodorkan 5 Pemain kepada Inter

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 17:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 26 51 2189437 demi-lautaro-martinez-barcelona-sodorkan-5-pemain-kepada-inter-9KIX7uW8Sq.JPG Lautaro Martinez diincar Barcelona. (Foto: REUTERS)

BARCELONA Barcelona enggan memenuhi permintaan Inter Milan yang membanderol Lautaro Martinez di angka 110 juta euro (Rp1,95 triliun). Meski tak mau memberikan uang dengan nominal di atas, Barcelona memiliki cara untuk menarik hati manajemen Nerazzurri –julukan Inter.

Seperti diberitakan The Sun, Kamis (26/3/2020), manajemen Barcelona menyodorkan lima pemain mereka kepada Inter demi mendapatkan Lautaro. Sebanyak lima pemain yang dimaksud adalah Arturo Vidal, Arthur Melo, Jean-Clair Tobido, Carles Alena dan Nelson Semedo.

Lautaro Martinez

Jika benar lima pemain di atas ditawarkan Barcelona kepada Inter, kubu Nerazzurri bak ketiban rezeki. Sebab, sebagian dari lima nama di atas memiliki kualitas yang berpotensi meningkatkan prestasi Inter musim depan.

BACA JUGA: Trincao Diyakini Bakal Langsung Nyetel dengan Permainan Barcelona

Semedo dapat mengakhiri penantian panjang Inter akan fullback kanan berkualitas, semenjak kepergian Maicon pada 2012. Kemudian, kehadiran Vidal dan Arthur dapat memperkaya variasi serangan Inter musim depan.

Sementara itu, kepergian Lautaro pun tak perlu diratapi kubu Inter. Sebab pada musim panas 2020, Inter kembali kedatangan Mauro Icardi yang di sepanjang musim 2019-2020 dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG).

Icardi sendiri tampil moncer bersama PSG musim ini, yang mana mengoleksi 20 gol dan empat assist dari 31 pertandingan. Karena itu, kepergian Lautaro nantinya dapat digantikan Icardi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini