Tottenham Targetkan Haaland sebagai Pengganti Kane

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 51 2189055 tottenham-targetkan-haaland-sebagai-pengganti-kane-bFubZQfFJp.jpg Erling Haaland (Foto: Laman resmi UEFA)

LONDON – Tottenham Hotspur dilaporkan tengah membidik sosok Erling Haaland untuk bisa direkrut. Mereka ingin menjadikan Haaland sebagai target utama mereka untuk menggantikan Harry Kane seandainya sang kapten Timnas Inggris meninggalkan klub pada musim panas ini.

Kane sendiri semakin cenderung mencari keluar dari Spurs untuk mencari trofi. Spekulasi soal masa depannya semakin dipertanyakan ketika Tottenham menunjukkan performa buruk di Liga Inggris, Liga Champions, dan kompetisi Piala Domestik.

Erling Haaland

Kedua tim besar Eropa diperkirakan tengah mendekati Kane untuk direkrut pada musim panas ini. Mereka adalah Real Madrid dan Manchester United yang terus dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 26 tahun itu.

Baca juga Madrid Cari Celah Dapatkan Erling Haaland

Eurosport, Kamis (26/3/2020, melaporkan Tottenham telah mulai menyusun berbagai kemungkinan andai Kane meninggalkan klub. Sementara Haaland pun disebut dalam urutan teratas untuk menggantikan sosok Kane.

Pihak Tottenham menganggap Haaland sebagai striker dengan ciri-ciri yang paling mirip dengan Kane. Mereka pun telah terkesan dengan kemampuannya di level tertinggi dengan mencetak 10 gol hanya dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini.

Namun begitu, Tottenham tetap memiliki keinginan kuat untuk mempertahankan Kane. Tetapi, mereka juga mengakui bisa mendapat keuntungan besar dari penjualan Kane, sedangkan Haaland memiliki klausul rilis yang relatif rendah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini