nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mkhirtaryan Yakin Isolasi Diri di Rumah Jadi Jalan Keluar Terbaik Hadapi Virus Corona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 18:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 47 2189499 mkhirtaryan-yakin-isolasi-diri-di-rumah-jadi-jalan-keluar-terbaik-hadapi-virus-corona-CXyQLZct6U.jpg Pemain AS Roma, Henrikh Mkhitaryan. (Foto: Twitter Roma)

ROMA – Penggawa AS Roma, Henrikh Mkhitaryan mengaku sangat menikmati waktu-waktu isolasi diri yang ia lakukan di rumahnya. Meski terasa sulit, namun baginya mengisolasi diri adalah cara terbaik untuk menghentikan penyebaran virus corona.

Tentu bagi Mkhitaryan yang biasa di luar rumah untuk berlatih tak terbiasa untuk seharian di dalam rumah. Namun, ia mencoba untuk mematuhi perintah pemerintah Italia dan Roma agar wabah virus corona bisa teratasi.

Baca Juga: Bintang Sepakbola Liga Inggris Bersatu untuk Lawan Corona

Henrikh Mkhitaryan

Walau kegiatan sehari-harinya kini cukup membosankan, karena hanya bangun, makan, olahraga, dan berbincang bersama keluarga, namun ia tetap menikmati waktu tersebut. Kini, yang terpenting bagi Mkhitaryan adalah bagaimana caranya kompetisi sepakbola bisa kembali bermain seperti normal.

“Kami semua sedang mencoba (mengisolasi diri). Tentu tidak mudah. Disituasi yang sulit ini Anda tidak bisa melakukan banyak hal. Anda hanya bisa berada di dalam rumah agar tetap aman dan menunggu sampai semua mereda,” kata Mkhitaryan, dilansir dari Football Italia, Kamis (26/3/2020).

“Ketika saya bangun, saya langsung sarapan, berbincang bersama keluarga mengenai berbagai hal. Lalu malamnya saya mencoba menonton film bersama keluarga atau terkadang sendirian,” lanjutnya.

“Saya mendengar situasinya ternyata masib belum membaik dan karena itu semua orang diminta untuk tetap di dalam rumah. Jadi, saya berhenti keluar rumah, meski hanya untuk sekadar lari atau berjalan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini