nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Positif Corona, Garay Ungkap Kisah Haru dan Romantis Bersama sang Istri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 04:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 26 46 2189049 positif-corona-garay-ungkap-kisah-haru-dan-romantis-bersama-sang-istri-KHb9DDvrjQ.jpg Ezequiel Garay (Foto: Transfermarkt)

VALENCIA – Kisah mengharukan diungkapkan Ezequiel Garay yang menjalani masa isolasi setelah dinyatakan positif mengidap virus Corona. Kehidupan keluarga yang hancur mungkin sudah dibayangkan Garay yang harus jauh dari sang istri dan anak-anak walau menjalani karantina di rumah.

Akan tetapi, sang istri yakni Tamara Gorro tak membiarkan Garay bersedih begitu saja. Ia melibatkan Garay dalam perayaan Hari Ayah di Spanyol untuk memberikan hiburan besar kepada sang suami agar tetap semangat menjalani kehidupan.

Ezequiel Garay

Pemain berpaspor Argentina itu adalah pemain Liga Spanyol pertama yang didiagnosis dengan Covid-19. Tetapi hal itu tidak membiarkannya untuk bersedih karena Garay dan Tamara secara terbuka membagikan momen romantis menghadapi situasi pahit ini.

Baca juga Positif Virus Corona, Ezequiel Garay Termotivasi untuk Sembuh dengan Cepat

Pekan lalu, Garay memposting foto yang menyentuh karena ia harus berada di dalam kamar terkunci dan mengenakan makser. Ia pun hanya bisa melihat sang istri, di mana Tamara menciumnya dari jauh serta menekan telapak tangan ke jendela.

“Ia (Tamara) selalu bersama saya, apa pun yang terjadi. Saya sangat mencintaimu, cintaku. Terima kasih,” tulis keterangan Garay dalam unggahannya.

Sementara itu, pada Hari Ayah di Spanyol, Garay mengenakan masker dan sang istri memberinya kue dan kartu ucapan. Pada unggahan Tamara, sang istri pun menuliskan pesan yang begitu mengharukan.

“Memang benar bahwa kami belum memulai tahun ini dengan cara terbaik. Kami sedang mengeluarkan batu dari jalan kami, tetapi mereka terus berusaha. Kapan kita akan menyerah? Tidak Pernah. Berapa kali mereka mengalahkan kami? Tidak Pernah,” ucap Tamara.

“Kartu ini yang saya (Tamara) berikan kepada kamu (Garay), dicetak di selembar kertas, saya akan memberikannya secara langsung. Kemudian kita dapat menghidupkan kembali saat-saat kegilaan kita, berempat,” lanjutnya.

“Sementara itu, dengan kue yang kubuat untukmu, mari kita nikmati dan rencanakan bagaimana kita akan menghapus batu yang baru. Ya, yang ini sedikit lebih berat, tapi ingat, empat tahun yang lalu kita merobohkan tembok bersama. Selamat Hari Ayah! Kami sangat mencintaimu,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini