Positif Virus Corona, Ezequiel Garay Termotivasi untuk Sembuh dengan Cepat

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 46 2188771 positif-virus-corona-ezequiel-garay-termotivasi-untuk-sembuh-dengan-cepat-7qx7sn4oUP.jpg Pemain Valencia, Ezequiel Garay. (Foto: Transfermrkt)

VALENCIA – Penggawa Valencia, Ezequiel Garay saat ini tengah melakukan isolasi diri di tempat tinggalnya. Ia yang sudah dinyatakan positif terpapar virus corona itu mengaku tak merasa sedih sama sekali. Bahkan, ia justru sangat termotivasi untuk segera sembuh.

Mental Garay memang tak jatuh ketika dirinya dinyatakan terinfeksi virus Covid-19. Semua itu bisa terjadi karena ada banyak orang yang mendukung mereka. Salah satunya tentu datang dari Valencia.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aksi Garay saat membela Valencia

Garay senang karena pihak Valencia selalu mendukungnya dan memberikannya bantuan. Bantuan-bantuan tersebut sangat disyukuri oleh pemain berusia 33 tahun itu dan semakin memotivasi dirinya untuk sembuh.

“Apakah Anda apa yag dibutuhkan saat diisolasi? Jawabannya adalah motivasi. Setiap hari saya datang ke klub untuk mendapatkan perawatan dari mereka (Valencia). Tim medis selalu melakukan segalanya agar bisa membuat saya cepat sembuh,” kata Garay, mengutip dari Marca, Rabu (25/3/2020).

“Kini, (ketika Garay dinyatakan positif terinfeksi virus corona) mereka tetap tak meninggalkan saya sendirian. Dengan instruksi dari mereka saya mampu menyembuhkan diri sendiri,” tambahnya.

Dengan motivasi tersebut, serta dukungan yang selalu diberikan oleh Valencia, Garay benar-benar tak takut akan virus corona. Ia percaya dirinya bisa sembuh seperti sebagian orang yang dulunya juga sempat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

“Saya bisa mengatakan saya sangat bangga dengan diri sendiri. Adanya perkembangan yang baik dan saya takkan mau untuk menghentikan hal ini (program untuk sembuh dari virus corona),” pungkas pemain asal Argentina tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini