Barcelona Berhasil Temui Kata Sepakat dengan Lautaro Martinez

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 25 51 2188870 barcelona-berhasil-temui-kata-sepakat-dengan-lautaro-martinez-C1NZmsnHSD.jpg Lautaro Martinez. (Foto: Twitter Inter)

BARCELONA – Usaha Barcelona untuk mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez tampaknya telah membuahkan hasil. Sebab menurut laporan dari Sportskeeda, Rabu (25/3/2020), tim asuhan Quique Setien itu dikabarkan sudah menemui kata sepakat dengan Martinez.

Barcelona akhirnya mendapatkan kesepakatan pribadi dengan Martinez. Setelah melalui jalan yang cukup panjang itu, Blaugrana bisa juga meyakinkan pemain asal Argentina tersebut untuk pergi dari Inter dan bergabung dengan Barcelona.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aksi Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku saat membela Inter

Tentu telah adanya kata sepakat membuat Barcelona sedikit percaya diri untuk bisa mendapatkan Martinez. Setidaknya kesepakatan pribadi itu bisa membuat beberapa tim seperti Real Madrid, Manchester United, dan Manchester City, menjadi mengurungkan niatnya merekrut.

Kini, Barcelona pun hanya tinggal berurusan dengan Inter. Jika Barcelona mampu meyakinkan Inter untuk melepaskan Martinez, maka target tim tersebut selama beberapa musim terakhir akhirnya terwujud juga.

Sebab Barcelona memang sudah beberapa kali jendela transfer mencoba untuk mendatangkannya. Namun, upaya mereka itu selalu gagal dan pada musim panas 2020 nanti impian Barcelona akhirya akan terwujud.

Kehadiran Martinez di lini depan Barcelona tentu sangat dibutuhkan oleh tim asuhan Setian itu. Sebab Luis Suarez yang tak lagi muda membuat performanya sedikit menurun, jadi penambahan satu striker lagi memang sangat dibutuhkan lagi oleh Barcelona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini