nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arturo Vidal Semakin Dekat ke Pintu Keluar Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 09:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 46 2188609 arturo-vidal-semakin-dekat-ke-pintu-keluar-barcelona-ZK5i1Bb0LW.jpg Penggawa Barcelona, Arturo Vidal (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Barcelona berpotensi besar kehilangan Arturo Vidal dalam waktu dekat. Gelandang asal Cile itu dilaporkan bakal memaksakan kepindahannya ke Inter Milan terwujud pada bursa transfer musim panas 2020 nanti

Vidal sepertinya sudah sangat yakin untuk meninggalkan skuad Blaugrana –julukan Barcelona. Terlebih eks pemain Bayarn Munich itu tengah diminati sejumlah tim Eropa, salah satunya Inter Milan. Melansir dari laman Marca, Rabu (25/3/2020),rencana hengkangnya Vidak dari Barcelona disambut baik pihak Inter yang memang mengatakan kalau mereka berminat mendatangkan sang pemain.

Kontrak Vidal di Camp Nou sendiri baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun sejak bursa transfer musim dingin kemarin sang pemain beberapa kali diisukan berencana hengkang. Salah satu faktor kuatnya adalah lantaran sang pemain kesal karena hanya menjadi pelapis dalam skuad Quique Setien saat ini.

Baca juga: Demi Dapatkan Lautaro Martinez, Barcelona Rela Tawarkan Vidal ke Inter Milan

Meski hanya sebagai pemain pelapis, Vidal sebenarnya cukup sering diturunkan Setien musim ini. Tercatat ia telah tampil sebanyak 22 dengan mencetak enam gol dan dua assist untuk skuad Barcelona.

Namun, sumber yang sama juga menyebut kalau Vidal sudah menentukan klub mana yang ingin ia perkuat musim depan. Sang gelandang diberitakan telah mantap memilih Inter Milan sebagai pelabuhan selanjutnya.

Terlebih pihak Nerazzurri sendiri telah merayu Vidal dengan jaminan bakal mendapat waktu bermain reguler. Selain itu, faktor kedekatannya dengan sosok Antonio Conte selaku pelatih Inter saat ini juga menjadi salah satu alasan kuatnya untuk segera hengkang pada Juni mendatang. Sebab, Vidal yang pernah ditangani Conte sendiri merasa nyaman dan ingin kembali merasakan atmosfer Liga Italia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini