nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paul Merson Heran Liverpool Tak Tertarik dengan Aubameyang

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188979 paul-merson-heran-liverpool-tak-tertarik-dengan-aubameyang-38yvZAIso4.jpg Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku tak tahu dengan apa yang dipikirkan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Sebab menurutnya Liverpool masih membutuhkan satu penyerang murni lagi, namun nyatanya pelatih asal Jerman itu tak bergerak untuk mendatangkan pemain tersebut.

Bila melihat situasi saat ini, striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang adalah sosok penyerang yang sangat dicari oleh beberapa tim papan atas Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun, Liverpool ternyata tak ikut-ikutan untuk mengincar pemain asal Gabon tersebut.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aubameyang saat membela Arsenal

Padahal, seingat Merson Klopp dan Aubameyang pernah menjalin kerja sama di Borussia Dortmund. Jadi, seharusnya Klopp tahu seberapa hebat kemampuan Aubameyang dalam hal mencetak gol.

Akan tetapi, seperti yang dikatakan di atas, Liverpool sama sekali tak tertarik untuk membeli Aubameyang yang kontraknya bersama Arsenal akan berakhir di musim panas 2021 mendatang. Hal tersebutlah yang membuat Merson sedikit heran dengan Klopp.

“Semua orang tahu situasi kontrak Aubameyang saat ini, namun tak banyak tim di Liga Inggris tertarik padanya. Untuk Man City mungkin karena mereka saat ini masih memiliki Gabriel Jesus untuk pengganti Sergio Aguero. Jadi, wajar mereka tidak tertarik,” kata Mersom, dilansir dari Sportsmole, Kamis (26/3/2020).

“Menurut saya jika Anda adalah Liverpool, maka Anda harus melihatnya (Aubameyang) dam Klopp pun mengenalnya saat masih di Dortmund. Tapi Klopp justru tak mencoba mencarinya dan hal itu sedikit membuat saya khawatir. Sebab seharusnya dia adalah orang paling tahu tentang Aubameyang,” tutup pengamat sepakbola tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini