nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merson Sarankan Aubameyang Gabung Man City atau Liverpool jika Mau Juara

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 14:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 25 45 2188823 merson-sarankan-aubameyang-gabung-man-city-atau-liverpool-jika-mau-juara-3WSYZ39Kc3.jpg Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto: Twitter Arsenal)

LONDON – Pengamat sepakbola, Paul Merson mencoba memberikan saran kepada striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang yang saat ini tengah menjadi pembicaraan banyak orang. Pembicaraan yang dimaksud adalah tentang isu bahwa Aubameyang bakal pergi dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020.

Merson yang dulunya adalah mantan pemain Arsenal pun sangat mendukung keputusan Aubameyang yang ingin pergi dari Emirates Stadium tersebut. Ia bahkan memberikan dua saran tim yang akan cocok untuk Aubameyang.

Baca Juga: Perangi Virus Corona, Sejumlah Klub Sepakbola di Brasil Tawarkan Stadion untuk Rumah Sakit Darurat

Aubameyang saat membela Arsenal

Akan tetapi, saran Merson itu baru bisa sangat berguna jika Aubameyang benar-benar pindah karena ingin mengangkat sebuah trofi. Karena ia jika itu benar, maka Merson menyarankan pemain asal Gabon itu untuk bergabung dengan Liverpool atau Man City.

“Jika itu adalah Man City atau Liverpool, maka semuanya akan berbeda. Anda akan berpikir bahwa dia (Aubameyang) memiliki ambisi dan keinginannya besar untuk memenangkan sesuatu,” kata Merson, seperti yang diwartakan Sportsmole, Rabu (25/3/2020).

Kendati begitu, ada isu yang sangat kencang bahwa Aubameyang justru tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Mendengar kabar itu, Merson pun langsung merasa sulit untuk Aubameyang menjuarai sesuatu jika pindah ke Man United. Berbeda dengan Liverpool atau Man City yang paling besar bisa memberikan gelar juara di akhir musim.

“Saya tidak mengatakan Man United takkan menjuarai apa pun. Namun, Anda tidak bisa meyakinkan saya (terkait Man United pasti bisa meraih trofi). Saya justru bisa meyakinkan Anda bahwa antara Man City atau Liverpool akan bisa menang dalam beberapa musim lagi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini