nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rivaldo Berani Bertaruh Coutinho Bakal Berbeda Musim Depan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 20:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 51 2188501 rivaldo-berani-bertaruh-coutinho-bakal-berbeda-musim-depan-ZvhvycdCif.jpg Pemain Bayern Munich, Philippe Coutinho. (Foto: Twitter Bayern)

MUNICH – Eks pemain Barcelona, Rivaldo, memiliki rasa percaya diri bahwa Philippe Coutinho bakal tampil berbeda pada musim depan. Hal itu ia ungkapkan karena menurutnya Coutinho pada tahun depan akan memiliki pengalaman yang lebih banyak dan lebih baik.

Hal tersebut dirasa Rivaldo bisa menjadi modal yang sangat baik bagi Coutinho untuk membuktikan diri kepada Barcelona bahwa ia adalah pemain yang spesial. Modal-modal tersebut disebutkan Rivaldo bakal diasah menjad lebih baik berkat pengalaman yang diraih Coutinho selama membela Bayern Munich semenjak awal musim 2019-2020.

Baca Juga: Satu Lagi, Mantan Presiden Madrid Positif Terpapar Virus Corona

Coutinho dan Lewandowski

Dengan pengalaman dari Liga Jerman dan permainan Bayern, ditambah keyakinan dan mental yang kuat, maka Rivaldo berani bertaruh Coutinho bakal bersinar di di musim depan bersama Barcelona. Tentu hal itu akan terjadi jika Bayern tak mempermanenkan pemainnya tersebut.

Kendati begitu, Rivaldo nyatanya cukup yakin Coutinho akan kembali ke Barcelona dan membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi lebih baik lagi usai pulang dari Liga Jerman. Modal-modal tersebut telah menempa Coutinho agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Saya percaya akan kualitas yang dimilikinya, namun semua itu tergantung akan keyakinan dan mental yang dimilikinya. Dia harus membuktikan kepada orang lain bahwa semua tanggapan negatif yang tertuju kepadanya adalah salah dan dia masih bisa membuat perbedaan disetiap tim yang dibelanya.

“Bermain untuk Barcelona adalah kesempatan yang sangat unik bagi beberapa pemain. Mungkin saja pengalaman Coutinho bermain di Liga Jerman bisa membuatnya bangkit dan menjadikan Barcelona sebagai tim yang sangat tepat untuknya,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini