nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen Jadi Incaran Bayern Munich

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 18:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 23 51 2187816 ter-stegen-jadi-incaran-bayern-munich-oXpn2LOTw1.jpeg Penggawa Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen (Foto:

BARCELONA – Raksasa Jerman, Bayern Munich, menyiapkan rencana besar jelang bursa transfer musim panas 2020 nanti. Tim berjuluk FC Hollywood itu kabarnya tengah mengincar penjaga gawang andalan Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

Melansir dari laman Sportskeeda, Senin (23/3/2020), juara bertahan Liga Jerman itu bahkan dikabarkan tengah melakukan negosiasi secara pribagi dengan kiper 27 tahun tersebut. Ketertarikan Bayern terhadap Ter Stegen tak terlepas dari performa Manuel Neuer yang dinilai tak lagi dalam performa terbaik.

Rencana Bayern untuk mendapatkan jasa Ter Stegen sepertinya bakal berjalan mulus. Sebab, penjaga gawang asal Jerman itu juga diisukan tertarik bergabung dengan skuad Hans-Dieter Flick.

Baca juga: Ter Stegen Enggan Buru-Buru Perpanjang Kontrak Bersama Barca

Meski masih sebatas Rumor, Bayern bisa saja menjadi pelabuhan Ter Stegen selanjutnya. Sebab, kontrak Ter Stegen di Cam Nou sendiri akan habis pada Juni 2022 mendatang dan sang kiper juga belum mengajukan perpanjangan kontrak dengan pihak Blaugrana.

Selain itu, performa Barcelona yang tidak terlalu baik musim ini juga bisa menjadi salah satu alasannya untuk hengkang dalam waktu dekat. Tidak bisa dipungkiri, jika bukan karena perannya di bawah mistar gawang, Barcelona mungkin sulit untuk berada di puncak klasemen saat ini.

Kondisi ini jelas harus menjadi waspada bagi Barcelona. Mereka harus segera menyodorkan kontrak baru untuk Ter Stegen jika gak ingin kehilangan kiper andalannya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini