nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ter Stegen Enggan Buru-Buru Perpanjang Kontrak Bersama Barca

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 07:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 25 46 2173602 ter-stegen-enggan-buru-buru-perpanjang-kontrak-bersama-barca-oUOZsg3pjz.jpg Marc-Andre ter Stegen (Foto: Twitter @FCBarcelona)

NAPLES – Marc-Andre ter Stegen memberikan komentar soal masa depannya bersama Barcelona. Ter Stegen mengaku tidak ingin buru-buru menandatangani kontrak baru bersama Barca, meski punya keinginan untuk tetap bertahan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ter Stegen bersama Barca memang sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Terlebih dengan keputusan Ter Stegen yang terus menunda-nunda kontrak baru dari Barca.

marc-andre ter Stegen

Situasi tersebut pun membuat manajemen Blaugrana –julukan Barca– mulai mengambil ancang-ancang untuk merekrut kiper anyar di bursa transfer musim panas 2020. Salah satu target Barca adalah kiper Ajax Amsterdam, yakni Andre Onana.

Baca Juga: Napoli vs Barcelona, Insigne Optimis Bisa Bungkam Blaugrana

Ter Stegen sendiri mengakui bahwa dirinya memang tidak ingin terburu-buru memutuskan untuk menambah durasi kontraknya bersama Barca. Kiper tim nasional (Timnas) Jerman itu mengaku masih ingin fokus terhadap targetnya di barca pada musim 2019-2020.

“Kontrak saya di Barcelona saat ini menyisakan dua tahun lagi. Sejauh ini saya dan keluarga saya merasa senang bisa tinggal di sini. Kami merasa seperti berada di rumah,” ungkap Ter Stegen, seperti dilaporkan oleh Marca, Selasa (25/2/2020).

“Saya pribadi ingin melanjutkan kerja sama ini. Saat ini sudah ada pembicaraan untuk pembaharuan kontrak, namun saya tidak mau buru-buru untuk membahas hal ini. Sebab, saya hanya ingin fokus terhadap tugas saya,” sambung pemain berusia 27 tahun itu.

Baca Juga: Napoli vs Barcelona, Gattuso Pastikan Takkan Berikan Messi Pengawalan yang Ketat

“Kami akan menghadapi sejumlah pekan yang berat dan kami ingin meraih kemenangan. Saya akan menyerahkan masalah kontrak ini ke agen saya. Dia adalah sosok yang berdedikasi untuk hal seperti ini, dan ia akan memberikan semua informasi yang saya butuhkan,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini