Radja Nainggolan Berbagi Cerita Selama Jalani Lockdown di Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 47 2187546 radja-nainggolan-berbagi-cerita-selama-jalani-lockdown-di-italia-l3Zz5fJ2On.jpg Radja Nainggolan (Foto: Twitter Cagliari)

SARDINIA – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan, membagikan cerita selama diam di rumah imbas dari lockdown di Italia. Mantan pemain Inter Milan tersebut mengaku menaati peraturan tersebut dan menanganinya dengan baik.

Nainggolan pun tak menyangkal sering mengalami rasa bosan karena menjalani rutinitas yang tidak biasa. Namun, ia mengaku mencoba mengalihkan rasa bosan tersebut sembari menunggu kabar tentang bergulirnya kembali Liga Italia 2019-2020.

Radja Nainggolan

Pemain berpaspor Belgia itu mengaku mengisi aktivitas di dalam rumah dengan berbagai hiburan. Salah satunya adalah memainkan game, menonton televisi, dan melakukan hal-hal menyenangkan dengan DJ set yang ia miliki.

Baca juga Bantu Cagliari Imbangi Inter, Nainggolan: Kami Bermain Bagus Sejak Awal

“Saya melakukan diam di rumah dengan cukup baik dan menunggu berita kapan kami akan kembali bermain,” ungkap Nainggolan, mengutip dari Football Italia, Senin (23/3/2020).

“Saya mulai kehilangan rasa waktu. Kadang bermain Playstation, menonton TV, saya punya DJ set yang kadang-kadang saya gunakan untuk bersenang-senang, kalau tidak semua hari sepertinya sama,” tambahnya.

Saat ini kompetisi Liga Italia 2019-2020 masih terhenti akibat wabah virus corona. Juventus masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 63 poin, diikuti Lazio yang berbeda satu poin dengan klub berjuluk Bianconeri tersebut.

Okezonebola #Tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini