Real Madrid Siap Beri Penghormatan untuk Mendiang Lorenzo Sanz

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 46 2187417 real-madrid-siap-beri-penghormatan-untuk-mendiang-lorenzo-sanz-i3so6GcjBb.jpg Florentino Perez bersama Lorenzo Sanz (Foto: Real Madrid)

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut klub kehilangan seorang Madridrista sejati dalam diri mendiang Lorenzo Sanz. Karena itu, ia memastikan bakal memberi penghormatan atas jasa-jasa mendiang semasa menjadi presiden di Real Madrid.

Seperti diberitakan, Lorenzo Sanz meninggal dunia pada Minggu 22 Maret 2020 pagi WIB akibat virus Corona Covid-19. Pria berkebangsaan Spanyol itu adalah Presiden Real Madrid pada rentang 1995-2000. Selama menjabat, Sanz mampu mengantar Real Madrid meraih lima trofi bergengsi.

Lorenzo Sanz mempersembahkan dua trofi Liga Champions

Baca juga: Pencapaian Lorenzo Sanz Selama Jadi Presiden Real Madrid

Trofi yang paling berkesan jelas Liga Champions 1997-1998. Sebab, itu pertama kalinya Los Blancos memenangi Liga Champions setelah menanti selama 32 tahun. Selang dua musim, trofi itu kembali mampir di lemari Real Madrid.

Duka tentu saja dirasakan keluarga besar Real Madrid. Presiden Florentino Perez mengatakan, Lorenzo Sanz selamanya akan diingat sebagai sosok yang membawa kesenangan di Amsterdam pada 1998. Ia memastikan mendiang akan dihormati dengan pantas di Santiago Bernabeu.

“Kami, Madridista, akan mengingatnya sebagai presiden yang membawa harapan dan kesenangan pada 20 Mei 1998 malam di Amsterdam. Trofi ketujuh adalah milik kami. Lalu diikuti dengan trofi ke delapan dua tahun kemudian di Paris,” tutur Florentino Perez, sebagaimana diwartakan Sportskeeda, Senin (23/3/2020).

“Kita kehilangan seorang Madridista sejati yang mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk apa yang menjadi kehormatan dirinya dan keluarga: Real Madrid. Kami akan sebisa mungkin menghormati kenangan dan warisannya, memberi penghormatan yang diinginkan setiap Madridista, di Stadion Santiago Bernabeu. Saat ini tidak bisa, tetapi pasti akan dilakukan,” pungkas pria asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini