nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Performa Impresif Fernandes Bersama Man United Tuai Pujian Hargreaves

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 22:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 21 45 2187075 performa-impresif-fernandes-bersama-man-united-tuai-pujian-hargreaves-4vLup7jQGs.jpg Bruno Fernandes (Foto: Twitter @ManUtd)

LONDON – Legenda Manchester United, Owen Hargreaves, memberikan penilaian terhadap performa Bruno Fernandes bersama mantan klubnya itu. Hargreaves mengaku sangat terkesan dengan apa yang sudah diberikan Fernandes terhadap penampilan Man United sejauh ini.

Sejak diboyong Man United dari Sporting Lisbon pada bursa transfer musim dingin 2020, Fernandes memang langsung jadi andalan di lini tengah Setan Merah –julukan Man United. Fernandes pun mulai menunjukkan kualitasnya di lini tengah Man United dalam beberapa terakhir.

Bruno Fernandes

Bahkan Fernandes tidak pernah absen menyumbangkan assist dalam beberapa pertandingan belakangan Man United. Nama Fernandes pun mulai mendapatkan hati dari para pendukung Man United, banyak banyak percaya gelandang asal Portugal itu bakal jadi legenda di Old Trafford Stadium.

Baca Juga: Ighalo Anggap Bermain dengan Man United sebagai Momen Terindah

Hargreaves menjadi salah satu sosok yang berhasil dibuat terkesan dengan performa Fernandes bersama Man United. Hargreaves mengatakan sangat terkesan dengan visi bermain yang dimiliki oleh gelandang tim nasional (Timnas) Portugal tersebut.

“Dia (Fernandes) sudah bermain dengan begitu luar biasa. Dia suka menembak bola dari luar kotak penalti, dan ia memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk melakukan hal itu,” ucap Hargreaves, seperti disadur dari Metro, Minggu (21/3/2020).

Baca Juga: Man United dan Man City Bersatu demi Lawan Virus Corona

“Ia juga berhasil membuat banyak gol dan assist bagi tim ini. Semua orang bermain dengan lebih baik setelah ia datang. Ia mendorong tim ini dan ia benar-benar pembelian yang sangat bagus,” tuntas pria berusia 39 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini