Wapres Inter Milan: Masa Depan Lautaro Martinez Hanya di Italia

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 07:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 51 2185599 wapres-inter-milan-masa-depan-lautaro-martinez-hanya-di-italia-EuhDpSs61M.jpg Lautaro Marintez (Foto: Twitter @Inter)

MILAN – Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, kembali memberikan komentar soal rumor masa depan salah satu pemain bintang mereka, yakni Lautaro Martinez. Zanetti memprediski bahwa masa depan karier profesional Martinez hanya berada di Liga Italia, bukan Liga Inggris atau Liga Spanyol.

Sebagaimana diketahui sejak pertama kali bergabung dengan Inter, Martinez memang langsung menjadi idola para Internisti –sebutan pendukung Inter. Kemampuannya dalam membobol gawang membuat Martinez langsung mendapatkan hati dari para penggemar Inter.

Lautaro Martinez

Pada musim 2019-2020 saja, Martinez sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 gol dari 30 pertandingannya bersama Inter. Performa impresif itulah yang membuat klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, kepincut dengan Martinez.

Baca Juga: Legenda Man United Ternyata Punya Pandangan Miring soal Lukaku

Terlebih Barca sendiri memang tengah mencari sosok penyerang muda yang berkualitas untuk menggantikan peran Luis Suarez yang mulai termakan usia. Namun upaya Barca untuk bisa mendapatkan Martinez nampaknya takkan berjalan mudah.

Pasalnya, Zanetti selaku Wakil Presiden Inter nampaknya sama sekali tidak tertarik melepas andalan klubnya tersebut ke klub manapun. Zanetti bahkan menilai bahwa masa depan Martinez hanya ada di sepakbola Italia.

Baca Juag: Gelandang Barcelona Ini Diincar Inter Milan untuk Dibeli di Musim Panas 2020

“Dari bakat-bakat hebat yang ada, Lautaro Martinez tentu saja berada di antaranya. Saya melihat masa depannya ada di sepakbola Italia. Dia adalah salah satu pemain asal Argentina yang menarik,” jelas Zanetti, seperti disadur dari DAZN, Kamis (19/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini