Pengakuan Ben Yedder Diminati oleh Barcelona

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 51 2185222 pengakuan-ben-yedder-diminati-oleh-barcelona-eBv28uypUx.jpg Penyerang AS Monaco, Wissam Ben Yedder (Foto: AFP)

MONACO – Penyerang AS Monaco, Wissam Ben Yedder, mengungkapkan bahwa dalam dua bursa transfer terakhir dirinya selalu coba untuk direkrut oleh Barcelona. Akan tetapi, pada akhirnya kepindahan tersebut tak kunjung terjadi.

Ben Yedder sendiri baru bergabung dengan Monaco pada musim panas 2019 kala ia diboyong dari Sevilla. Akan tetapi, sebelum transfer ke Monaco tersebut terealisasi, Barca sudah mencari tahu informasi mengenai Ben Yedder, bahkan sampai menghubunginya.

Baca juga: Bernd Leno Bicara soal Kelanjutan Karier Aubameyang di Arsenal

Ben Yedder saat membela Sevilla

Kendati demikian, tak ada kelanjutan dari hal tersebut, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Monaco. Penyerang asal Prancis itu pasalnya tak ingin terus digantung. Maka dari itu Ben Yedder mengambil pilihan yang tersedia.

Sepanjang musim ini di Monaco, Ben Yedder menampilkan performa impresif dengan mencatatkan 19 gol dan sembilan assist. Maka dari itu, Barca kembali mencoba mendekati Ben Yedder pada bursa transfer musim dingin 2020. Apalagi, Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera panjang. Namun, lagi-lagi tak ada kelanjutan dari upaya Blaugrana tersebut.

“(Kepindahan ke) Barcelona seharusnya bisa terjadi jauh lebih awal bagi saya. Musim panas lalu mereka membuat kontak untuk saya, mereka mengumpulkan banyak informasi tentang saya dan hal yang sama juga berlaku pada musim dingin ini, tetapi transfer itu tidak terjadi,” beber Ben Yedder, mengutip dari Football Espana, Rabu (18/3/2020).

"Ini menunjukkan saya melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi terlepas dari ketertarikan ini, saya benar-benar fokus pada penampilan saya bersama Monaco," sambung penyerang 29 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini