Mihajlovic Yakin Liverpool Akan Juarai Liga Inggris 2019-2020

Andika Pratama, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 01:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 17 45 2184379 mihajlovic-yakin-liverpool-akan-juarai-liga-inggris-2019-2020-DEneeNEUdS.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@LFC)

BOLOGNA – Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic percaya Liverpool akan menjuarai Liga Inggris 2019-2020. The Reds –julukan Liverpool– sekarang memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 82 poin dari 29 pertandingan.

Trofi Liga Inggris jadi satu-satunya gelar juara yang mungkin diraih Liverpool, setelah gugur pada tiga kompetisi lainnya yakni Piala Liga Inggris, Piala FA dan Liga Champions. Gugur dari Liga Champions mungkin jadi yang paling menyakitkan buat Liverpool karena status mereka sebagai juara bertahan.

Georginio Wijnaldum (Foto: Premier League)

Namun, hal itu tidak membuat Mihajlovic mengubah pemikirannya. Menurut Mihajlovic, Liverpool telah tampil luar biasa pada musim ini. Bahkan, Mihajlovic menilai penampilan itu akan sulit Liverpool ulangi pada musim-musim berikutnya. Oleh sebab itu, The Reds dinilai pantas menjadi juara Liga Inggris.

BACA JUGA: Henderson: Coutinho Akan Disambut jika Kembali ke Liverpool

“Klopp akan tergelincir cepat atau lambat, itu adalah hukum dari segalanya. Mereka (Liverpool) telah memainkan Liga Inggris yang tidak dapat diulang sejauh ini dan akan menang dengan keberhasilan. Liverpool mengejar gelar liga setelah bertahun-tahun,” ujar Mihajlovic, menyadur dari Football Italia, Selasa (16/3/2020).

Secara poin, The Reds telah unggul jauh dari sang juara bertahan, Manchester City yang ada di posisi kedua. Liverpool unggul 25 poin sehingga hanya butuh dua kemenangan lagi untuk mengklaim gelar juara.

Namun, trofi Liga Inggris bisa saja lepas dari gengaman Liverpool setelah kompetisi dihentikan sementara waktu akibat wabah virus corona. Hingga kini belum tahu bagaimana kelanjutan Liga Inggris karena klub-klub baru akan rapat darurat pada Kamis 19 Maret 2020.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini