Hadapi Madura United, Wawan Harap Bali United Sudah Bangkit

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 15 Maret 2020 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 15 49 2183503 hadapi-madura-united-wawan-harap-bali-united-sudah-bangkit-lLfmjgifGx.jpg Wawan Hendrawan berharap Bali United bangkit (Foto: Bali United)

GIANYAR – Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan, meminta rekan setimnya untuk bangkit dari kekecewaan pada tengah pekan lalu. Sebab, Serdadu Tridatu sudah ditunggu lawan berat dalam bentuk Madura United pada pekan tiga Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020) sore WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United menelan pil pahit pada tengah pekan di Piala AFC 2020. Wawan Hendrawan dan kawan-kawan dipermalukan Ceres Negros dengan skor 0-4 pada laga yang berlangsung di Stadion Rizal Memoriam, Manila. Karena itu, kampiun Liga 1 2019 tersebut tengah dalam keadaan terluka.

Bali United dipermalukan Ceres Negros 0-4 (Foto: Bali United)

Baca juga: Menpora Apresiasi Langkah PSSI Hentikan Sementara Liga 1 2020

Wawan Hendrawan mengatakan, kekecewaan yang dirasakan Laskar Semeton –julukan suporter Bali United- adalah hal yang wajar. Namun, ia bertekad memberikan poin penuh ketika berlaga di hadapan pendukung sendiri sebagai obat kekecewaan.

“Saya mewakili pemain Bali United lainnya menyatakan siap untuk pertandingan. Apalagi, pertandingan kandang, pasti kami bertekad bisa mendapat hasil positif. Semoga saja dengan kerja keras dan fokus semua pemain bisa membuat kami memenangkan pertandingan,” ujar Wawan Hendrawan, dikutip dari laman resmi Bali United, Minggu (15/3/2020).

“Saya melihat kami semua para pemain punya motivasi tinggi untuk menjalani pertandingan. Sekarang bagaimana kami harus belajar dari hasil tersebut agar tidak terulang lagi. Dengan begitu, semoga saja kami bisa bangkit di pertandingan selanjutnya untuk meraih hasil yang diharapkan,” tukas kiper berusia 37 tahun tersebut.

Dari dua pekan Liga 1 2020, Bali United baru memetik empat poin hasil satu imbang dan sekali menang. Situasi yang sama juga dialami tim tamu Madura United. Pertandingan diyakini berjalan ketat dan sengit hingga menit akhir. Namun, Laskar Sape Kerab punya keuntungan berupa waktu persiapan yang lebih panjang dibandingkan tuan rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini