Liverpool vs Atletico, Henderson Kecewa Gawang The Reds Terlalu Mudah Bobol

Andika Pratama, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 12 261 2182267 liverpool-vs-atletico-henderson-kecewa-gawang-the-reds-terlalu-mudah-bobol-sjHm2DoEok.jpg Adrian San Miguel (Foto: Twitter/@OptaJoe)

LIVERPOOL Liverpool kalah 2-3 dari Atletico Madrid pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Anfield Stadium, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Hasil itu membuat Liverpool kalah agregat 2-4 dari Atletico sehingga gugur.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson pun menyoroti gawang Liverpool yang begitu mudah kebobolan. Pada leg II, Liverpool memainkan Adrian San Miguel di bawah mistar gawang karena Alisson Becker cedera. Adrian ternyata jadi titik lemah The Reds –julukan Liverpool.

Adrian (Foto: Twitter/@WhoScored)

Gol pertama Atletico yang dibuat Marcos Llorente (97’) berawal dari blunder Adrian yang salah mengirimkan umpan. Gol itu terjadi di waktu tidak tepat karena Liverpool telah unggul 2-0 yang merupakan skor minimal untuk lolos ke perempatfinal.

BACA JUGA: Liverpool vs Atletico, Henderson Berusaha Ikhlas The Reds Gugur

Setelah itu permainan Liverpool tidak sama seperti sebelumnya. Penurunan performa Liverpool membuat Atletico yang sepanjang pertandingan hanya bertahan bisa mencuri dua gol tambahan untuk menyegel kemenangan di Anfield.

“Kami kecewa dengan gol yang kami derita, tetapi jika kami melihat kinerja dalam sebagian besar pertandingan maka kami akan senang. Akan tetapi, kami jelas kecewa dengan gol yang telah kami derita,” ujar Henderson, menyadur dari laman resmi Liverpool, Kamis (12/3/2020).

Kekalahan dari Atletico membuat Liverpool gagal mempertahankan gelar juara Liga Champions yang musim lalu diraih. Meski begitu, Liverpool tidak akan mengakhiri musim ini tanpa gelar juara. Sebab, tim asuhan Jurgen Klopp itu tinggal selangkah lagi menjadi juara Liga Inggris.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini