Share

Pemilik Olympiakos Terjangkit Virus Korona, Arsenal Ikut Buka Suara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 11 51 2181355 pemilik-olympiakos-terjangkit-virus-korona-arsenal-ikut-buka-suara-HAmPebcoNX.jpg Evangelos Marinakis (Foto: Getty Images)

NOTTINGHAM – Pemilik klub Olympiakos dan Nottingham Forest, Evangelos Marinakis, mengakui bahwa dirinya terjangkit virus korona. Situasi tersebut membuat Arsenal ikut buka suara karena Marinakis sempat hadir di Emirates Stadium dalam laga kontra Olyampiakos pada leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020.

Arsenal mengatakan tidak ada seorang pun di klub menunjukkan gejala virus korona setelah Marinakis mengaku terjangkit COVID-19. Apalagi pengakuan Marinakis tersebut terjadi kurang dari dua minggu setelah Olympiakos menyingkirkan Arsenal dari Liga Eropa di Emirates Stadium.

Ilustrasi Bola

Memang, pada perayaan kemenangan Olympiakos tersebut, Marinakis turut melakukan kontak dengan orang-orang Arsenal. Tetapi, klub London Utara itu mengatakan orang-orang yang bersamanya saat itu tidak menunjukkan tanda-tanda tertular virus korona.

Baca juga Pemilik Nottingham Forest Mengaku Positif Terjangkit Virus Korona 

“Pertandingan kandang kami dengan Olympiakos di Liga Eropa dimainkan pada Kamis 27 Februari dan tidak ada staf kami yang bersentuhan dengannya pada hari pertandingan itu yang telah melaporkan gejala apa pun sejak itu,” ungkap seorang juru bicara Arsenal, dilansir dari Goal, Rabu (11/3/2020).

“Kami terus mengikuti protokol ketat terkait dengan virus korona. Kami mengikuit pedoman kesehatan Pemerintah dan memiliki prosedur tambahan untuk melindungi para pemain dan staf kami,” tambahnya.

“Ini sudah termasuk pembersihan mendalam secara teratur pada area yang digunakan oleh para pemain di Stadion Emirates dan pusat pelatihan kami,” tukasnya.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini