Valencia vs Atalanta, Fabio Capello Puji Performa Impresif Josip Ilicic

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 11 Maret 2020 16:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 11 261 2181727 valencia-vs-atalanta-fabio-capello-puji-performa-impresif-josip-ilicic-a26j1RVh8E.jpg Josip Ilicic (Foto: Laman resmi Atalanta)

VALENCIA – Atalanta menundukkan Valencia 4-3 pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Pertandingan itu berlangsung di Estadio Mestalla pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. Atalanta pun lolos ke perempatfinal karena menang agregat 8-4 atas Valencia.

Gol-gol Atalanta pada leg II diborong oleh Josip Ilicic (3’, 43’, 71’ dan 82’). Pelatih Legendaris Italia, Fabio Capello pun menyanjung performa impresif Ilicic bersama Atalanta. Capello menilai Ilicic sebagai pemain tim yang luar biasa karena memiliki kualitas dan imajinasi.

Josep Ilicic vs Valencia (Foto: UEFA)

Capello juga menyukai kelihaian Ilicic dalam mengeksekusi penalti pada pertandingan kontra Valencia. Gol pertama dan kedua Ilicic berasal dari titik putih tetapi yang disukai Capello cuma yang terakhir. Bagi Capello, pemain berpaspor Slovenia itu unik dan luar biasa.

BACA JUGA: Valencia vs Atalanta, Ilicic Komentari Keempat Golnya ke Gawang Los Che

“Ilicic adalah pemain tim yang hebat, (dia) ada di level atas. Dia memiliki kualitas dan imajinasi. Dia mengonversi dua penalti. Saya tidak suka yang pertama, tetapi yang kedua dilakukan dengan baik,” ujar Capello, menyadur dari Football Italia, Rabu (11/3/2020).

“Dia adalah kasus yang unik dan luar biasa. Bermain di depan gol pertama, sepertinya dia memiliki rem cakram dan yang lain tidak,” imbuhnya.

Ilicic pantas mendapatkan pujian dari Capello karena ketajamannya di depan gawang sangat luar biasa. Meski berusia 32 tahun tetapi Ilicic tidak kehilangan ketajamannya untuk menjaringkan bola ke gawang lawan. Ilicic sudah menciptakan 21 gol dan sembilan assist dalam 29 penampilan untuk Atalanta.

Okezonebola #tempatnyagilabola

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini