Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar vs Kaya FC di MNCTV

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 05:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 51 2180810 jadwal-siaran-langsung-psm-makassar-vs-kaya-fc-di-mnctv-29xsSKPE8i.jpg Pemain PSM Makassar berlatih (Foto: Instagram PSM)

JAKARTA – PSM Makassar akan melanjutkan perjuangan mereka di Piala AFC 2020 dengan menghadapi wakil Filipina, Kaya FC Iloilo, dalam matchday ketiga babak penyisihan Grup H. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Selasa (10/3/2020) pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di MNCTV.

Saat ini, PSM menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup H dengan raihan tiga poin usai dua kali bertanding. Pada matchday pertama, PSM menelan kekalahan 1-2 di kandang Tampines Rovers. Sedangkan pada matchday kedua, Juku Eja memetik kemenngan 3-1 atas Shan United.

Baca juga: Klasemen Liga 1 2020 hingga Senin 9 Maret

PSM Makassar

Sementara itu, Kaya FC merupakan pemuncak klasemen sementara Grup H dengan koleksi empat poin. Di matchday pertama, Kaya FC menang 2-0 atas Shan United, dan di laga berikutnya bermain imbang tanpa gol kontra Tampines Rovers.

Melihat situasi saat ini, peluang PSM untuk bisa lolos ke babak berikutnya tentunya sangat besar. Jika skuad besutan Bojan Hodak itu mampu menumbangkan Kaya FC, maka mereka akan melesat ke posisi pertama dengan koleksi tujuh poin.

Pertandingan antara PSM kontra Kaya FC tersebut akan dimainkan di Stadion Madya, Jakarta. Sebab, kandang asli PSM, Stadion Andi Mattalatta, tidak memenuhi standar yang diberikan AFC, sehingga Juku Eja harus mencari stadion lain untuk dijadikan basis mereka di turnamen ini.

Meski kini mereka sudah bermarkas di Stadion Madya, namun laga kontra Kaya FC nanti akan digelar secara tertutup (tanpa penonton). Pasalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Jakarta tidak memberi izin menggelar pertandingan secara terbuka, mengingat saat ini sedang mewabah Virus Korona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini