Kemeriahan Event Tarkam Indonesia Ditutup Keberhasilan Cahaya Muda B Jadi Kampiun

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 51 2180121 kemeriahan-event-tarkam-indonesia-ditutup-keberhasilan-cahaya-muda-b-jadi-kampiun-1YEHd6kucj.jpeg Cahaya Muda B keluar sebagai juara Event Tarkam Indonesia (Foto: istimewa)

BEKASIEvent Tarkam Indonesia telah usai digelar. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh Metube.id dan Okezone.com yang disponsori oleh Power F dan BNI sejak Sabtu 7 Maret 2020. Ajang tersebut pun ditutup dengan meriah pada Minggu (8/3/2020).

Pada ajang tersebut Cahaya Muda B keluar sebagai juara. Pada partai final yang berlangsung di Lapangan Kobra Tambun, Bekasi, Minggu (8/3/2020) sore WIB, Cahaya Muda B berhasil mengalahkan Cahaya Muda A dengan skor tipis 2-1.

Event Tarkam Indonesia

Sebagai juara, Cahaya Muda B berhak mendapatkan uang senilai Rp8 juta. Tak hanya itu, Cahaya Muda A yang keluar menjadi runner-up berhak menerima hadiah uang sebesar Rp4 juta. Tetapi, itu belum cukup.

Baca juga Cahaya Muda B Juarai Event Tarkam Indonesia

Hadiah tak hanya didapatkan para tim yang keluar sebagai juara maupun runner-up. Penghargaan individu juga diberikan kepada para pemain yang tampil memukau selama gelaran Event Tarkam Indonesia.

Pemain Terbaik diberikan kepada Aan yang merupakan kiper sekaligus sebagai kapten Tim Cahaya Muda B. Penampilan apiknya di mistar gawang membuat namanya terpilih sebagai pemain terbaik dalam ajang yang digelar dalam dua hari tersebut.

Sementara itu, top skor diraih oleh dua pemain. Mereka adalah Bule dari Cahaya Muda A dan Tarmin dari Cahaya Muda B dengan masing-masing mencetak empat gol. Top skor berhak mendapatkan uang senilai Rp500 ribu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini