Lewat Adu Penalti, Cahaya Muda Lolos ke Final Event Tarkam Indonesia

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 51 2179988 lewat-adu-penalti-cahaya-muda-lolos-ke-final-event-tarkam-indonesia-wc0cVSw1MV.jpg Laga Cahaya Muda vs Satu Family. (Foto: Istimewa)

BEKASI – Tim Cahaya Muda memastikan diri lolos ke babak final Event Tarkam Indonesia yang diselenggarakan Metube.id dan Okezone.com yang disponsori oleh Power F dan BNI. Mereka memastikan diri lolos ke babak final setelah melewati laga yang sengit kontra Satu Family.

Bermain di Lapangan Kobra Tambun, Bekasi, Minggu (8/3/2020) pagi WIB, permainan yang apik mampu ditunjukkan para penggawa Cahaya Muda dan Satu Family. Kondisi tersebut membuat pertandingan berjalan cukup sengit.

Laga Cahaya Muda vs Satu Family

Setelah bermain selama 90 menit penuh, pemenang dalam laga tersebut pun belum dapat ditentukan. Lantaran kedudukan kedua tim imbang 1-1, pertandingan pun akhirnya dilanjutkan ke babak adu penalti.

BACA JUGA: Diselenggarakan Okezone dan Metube, 4 Tim Melaju ke Semifinal Event Tarkam Indonesia

Dalam babak ini, Cahaya Muda berhasil memanfaatkan setiap peluang yang didapat. Alwin yang bertindak sebagai penendang terakhir pun berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Lewat golnya, Cahaya Muda memastikan diri lolos ke babak final Event Tarkam Indonesia.

Kini, Cahaya Muda masih menanti lawannya di babak final. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga yang mempertemukan Cahaya Muda A melawan Robocop. Saat ini, pertandingan yang tersebut pun tengah berlangsung di Lapangan Kobra Tambun.

Turnamen sepakbola Event Tarkam Indonesia sendiri diketahui menyuguhkan hadiah bernilai besar. Tim-tim yang berlomba akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp12 juta. Pemenang nantinya akan meraih hadiah sebesar Rp8 juta, sementara runner-up merengkuh Rp4 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini