Cahaya Muda B Juarai Event Tarkam Indonesia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 51 2180110 cahaya-muda-b-juarai-event-tarkam-indonesia-sqvzATdDpn.jpeg Cahaya Muda B keluar sebagai juara Event Tarkam Indonesia (Foto: istimewa)

BEKASI – Tim Cahaya Muda B keluar sebagai juara di Event Tarkam Indonesia yang diselenggarakan Metube.id dan Okezone.com yang disponsori oleh Power F dan BNI. Mereka sukses meraih kemenangan usai menaklukkan rekannya, Cahaya Muda A lewat pertandingan sengit.

Cahaya Muda B tampil sebagai yang terbaik setelah memenangi laga dengan skor 2-1 di Lapangan Kobra Tambun, Bekasi, Minggu (8/3/2020) sore WIB. Laga berjalan sengit karena pemenang ditentukan lewat perpanjangan waktu.

Event Tarkam Indonesia

Permainan imbang ditunjukkan kedua tim. Namun, kemenangan Cahaya Muda B ditentukan Tarmin dan Bocil yang masing-masing mencetak satu gol. Sedangkan, satu-satunya gol Cahaya Muda A dicetak Blanda.

Baca juga Bungkam Robocop 3-0, Cahaya Muda A Melaju ke Final Event Tarkam Indonesia

Meski kemenangan berhasil diraih Tim B, tetapi Cahaya Muda mampu tampil unjuk gigi di turnamen ini. Tim B sendiri tercatat melewati beberapa pertandingan sulit hingga akhirnya tampil melaju ke final dan menjadi juara.

Salah satu laga berat terjadi pada babak semifinal, ketika Cahaya Muda B harus berjuang keras untuk mencapai partai puncak. Mereka harus berjuang melalui babak adu penalti atas Satu Family untuk memastikan satu tiket ke final.

Sedangkan pada partai puncak, Cahaya Muda B tampil gemilang dengan menundukkan rekannya. Keluar sebagai juara, Cahaya Muda B berhak mendapat hadiah Rp8 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini