Diselenggarakan Okezone dan Metube, 4 Tim Melaju ke Semifinal Event Tarkam Indonesia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 07 Maret 2020 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 07 51 2179827 diselenggarakan-okezone-dan-metube-4-tim-melaju-ke-semifinal-event-tarkam-indonesia-CtTlvpL8IW.jpg Event Tarkam Indonesia (Foto: Istimewa)

BEKASI – Event Tarkam Indonesia merupakan turnamen sepakbola yang diselenggarakan Metube.id dan Okezone.com dan disponsori oleh Power F dan BNI. Event ini bertujuan untuk mencari talenta sepakbola antarkampung dan memupuk semangat olahraga warga yang antusias khususnya dalam olahraga sepakbola.

Turnamen ini diadakan di lapangan Kobra Tambun, pada 7-8 Maret 2020 dan diikuti oleh delapan tim yang berasal dari beberapa wilayah. Event Tarkam Indonesia ini menggunakan sistem gugur. Pada Sabtu (7/3/2020) dilangsungkan sebanyak empat pertandingan penyisihan.

Baca juga: Cruyff: Barcelona Berada dalam Kekacauan Total

Event Tarkam Indonesia

Adapun tim-tim yang berlaga adalah Cahaya Muda vs Teacher FC, Persebon FC vs Satoe Family, Allstar vs Robocop, dan Cahaya Muda A vs Teras Kopi. Meski turnamen ini diselenggarakan di Tambun, namun tim-tim yang ikut serta ada juga yang berasal dari wilayah Bekasi lainnya. Bahkan, ada juga yang berasal dari Cikarang.

Event Tarkam Indonesia

Maklum saja, pasalnya hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini cukup menggiurkan. Turnamen ini memiliki total hadiah Rp12 juta. Tim pemenang berhak menggondol uang sebesar Rp8 juta dan runner-up mengantongi Rp4 juta. Meski ini merupakan turnamen sepakbola amatir, namun ada juga beberapa pemain top yang ikut serta.

Dalam pertandingan hari ini, terlihat Aan yang sejatinya pernah mengikuti seleksi untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-16. Selain itu, terpantau juga kehadiran Wawan Marwan, yang pernah ikut melakukan seleksi di Arema FC.

Event Tarkam Indonesia

Setelah menjalani pertandingan penyisihan hari ini, maka empat tim yang lolos bakal tampil di partai semifinal yang akan dilangsungkan pada Minggu 8 Maret 2020. Pada tanggal tersebut juga akan dilangsungkan partai final.

Berikut adalah hasil pertandingan babak penyisihan:

Cahaya Muda vs Teacher FC 2-0

Persebon FC vs Satoe Family 0-6

Allstar vs Robocop 1-3

Cahaya Muda A vs Teras Kopi 6-1

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini