Man United vs Club Brugge, Ighalo Senang Cetak Gol Perdana untuk Setan Merah

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 06:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 51 2175346 man-united-vs-club-brugge-ighalo-senang-cetak-gol-perdana-untuk-setan-merah-fSTseEGXmj.jpg Juan Mata dan Odion Ighalo (Foto: UEFA)

MANCHESTER Manchester United menang telak 5-0 atas Club Brugge pada leg II babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 di Old Trafford, Jumat (28/2/2020), dini hari WIB. Kemenangan itu membuat Man United lolos ke babak 16 besar karena secara agregat menang 6-1 atas Brugge.

Kemenangan itu terasa lebih spesial untuk Odion Ighalo karena ia mencetak gol pertamanya untuk Man United. Pemain berpaspor Nigeria itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34, setelah memaksimalkan umpan tarik dari Juan Mata.

Man United (Foto: UEFA)

Ighalo sudah memainkan tiga pertandingan untuk Man United dari bangku cadangan, tetapi selalu gagal mencetak gol. Akan tetapi, penantian Ighalo berakhir di pertandingan keempatnya saat diberi kesempatan tampil sejak menit pertama.

BACA JUGA: Man United vs Club Brugge, Setan Merah Pesta Gol di Old Trafford

Ighalo pun sangat bahagia karena bisa mencetak gol pertamanya tersebut. Ighalo menyatakan itu akan jadi awal dari karier golnya bersama The Red Devils –julukan Man United. Ighalo pun berjanji akan memberikan semua kemampuannya guna membantu Man United lebih maju dari sekarang.

“Saya sangat senang. Senang sekali bisa mencetak gol. Ini momen yang akan saya hargai selamanya. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dan terus membantu tim bergerak maju,” ujar Ighalo, menyadur dari laman resmi UEFA, Jumat (28/2/2020).

“Saya sudah menunggu ini. Ada sedikit tekanan, tetapi sekarang saya punya gol pertama untuk memulai karir gol saya dengan Manchester United. Ini adalah tim yang saya dukung sejak saya masih muda,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini