Arteta Percaya Aubameyang Takkan Tinggalkan Arsenal

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 27 45 2175230 arteta-percaya-aubameyang-takkan-tinggalkan-arsenal-yclZkeS39Q.jpg Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, ikut memberikan tanggapan mengenai kabar masa depan penyerangnya, Pierre-Emerick Aubameyang. Sebagaimana diketahui, masa depan pemain asal Gabon di Emirates masih abu-abu.

Sebelumnya sempat dikabarkan kalau Aubameyang bakal segera memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2021 nanti. Namun, sebagian lain mengatakan kalau sang pemain saat ini tengah mendekat ke pintu keluar.

Menanggapi hal itu, Arteta percaya bahwa sang striker bakal memperpanjang durasi kontraknya di London Utara. Arteta menyebut bahwa proses negosiasi kontrak baru Aubameyang sedang Berjalan saat ini.

Baca juga: Aubameyang Sanjung Tangan Dingin Arteta di Arsenal

Ia yakin pihak Arsenal mampu meyakinkan sang striker untuk menambah masa baktinya bersama The Gunners. Sebab, Aubameyang belakangan ini tengah membuat Arsenal galau. Sang striker diberitakan enggan untuk memperpanjang kontraknya yang akan segera habis di London Utara.

“Kami menjalin komunikasi yang konstan dengan agen sang pemain, dan pihak klub lebih memahami cara memperpanjang kontrak pemain daripada saya. Jadi saya sepenuhnya percaya pada mereka,” ujar Arter, melansir dari laman Goal, Kamis (27/2/2020).

Peran Aubameyang di Arsenal saat ini sejatinya sangat vital. Pasalnya,eks penggawa Borussia Dortmund itu adalah tumpuan utama The Gunners dalam mendulang gol. Sepanjang musim ini, Aubameyang telah mengemas 19 gol dari total 30 penampilannya bersama Arsenal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini