Joe Hart Percaya Man City Bakal Juara Liga Champions Musim Ini

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2175140 joe-hart-percaya-man-city-bakal-juara-liga-champions-musim-ini-tIVQQRsOyH.jpg Pemain Man City melakukan selebrasi (Foto: Media Liga Inggris)

LONDON – Mantan penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, memiliki keyakinan kuat bahwa The Citizens bakal menjadi juara Liga Champions 2019-2020. Menurut Hart, Man City sudah memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk mengangkat trofi si Kuping Besar.

Pada pertandingan teranyar, Man City sukses menumbangkan Real Madrid dengan skor 2-1 di Santiago Bernabeu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kemenangan tersebut tentunya menjadi modal bagus bagi Man City untuk melakoni leg kedua di Etihad Stadium.

Baca juga: Madrid vs Man City, Guardiola Konfirmasi Laporte Cedera Lagi

Real Madrid vs Man City

Sejak ditangani Josep Guardiola, Man City memang menjelma menjadi tim yang luar biasa. Terbukti, mereka mampu menyabet gelar juara Liga Inggris selama dua musim beruntun. Maka dari itu, Hart pun merasa heran mengapa Man City belum bisa meraih kejayaan di Eropa. Apalagi The Citizens memiliki deretan pemain top dunia dalam skuadnya.

Kendati demikian, Hart percaya bahwa impian Man City untuk menjadi juara Liga Champions bakal terwujud musim ini. Sebab, seluruh pemain Man City diprediksi akan tampil habis-habisan usai The Citizens terancam tak bisa ikut berpartisipasi di kompetisi Eropa selama dua musim ke depan.

“Saya jelas akan mendukung Manchester City. Saya tidak percaya mereka belum memenangkannya. Saya benar-benar tidak bisa percaya itu, sejak saya masih menjadi bagian dari skuad Man City dan sekarang hanya menontonnya dan diambil alih Pep Guardiola, manajer terhebat sepanjang masa sebagaimana banyak orang memanggilnya,” terang Hart, menukil dari Mirror, Rabu (27/2/2020).

“Saya percaya itu (Man City juara Liga Champions) lebih cepat terwujud sekarang daripada nanti. Dan jelas itu harus lebih cepat terwujud sekarang (dengan adanya ancaman Man City tak bisa tampil di Liga Champions)," sambungnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini