Madrid vs Man City, De Bruyne Kecewa Timnya Alami Kebobolan

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2174955 madrid-vs-man-city-de-bruyne-kecewa-timnya-alami-kebobolan-7hgpxDjunh.jpg Gelandang Man City, Kevin De Bruyne (Foto: UEFA)

MADRID – Manchester City berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat bertamu ke kandang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Meski meraih kemenangan, namun gelandang Man City, Kevin De Bruyne, nyatanya merasa kecewa karena timnya mengalami kebobolan.

Diakui oleh De Bruyne bahwa dalam 15 menit pertama Man City memang mengalami kesulitan. Sebab, The Citizens selalu ditekan oleh Los Blancos. Akan tetapi, setelah itu Man City mampu bangkit dan balas mencecar pertahanan Madrid.

Baca juga: Zidane Bicara Peluang Real Madrid di Leg ll Babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Real Madrid vs Man City

Man City beberapa kali memperoleh peluang emas yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Hal itulah yang kemudian membuat De Bruyne kecewa karena justru Man City yang harus kebobolan lewat sepakan mendatar Isco Alarcon.

Kendati demikian, De Bruyne merasa senang setelah melihat respons yang ditunjukkan rekan-rekannya. Sebab, meski tertinggal 0-1, namun para pemain Man City tidak menyerah dan terus melawan. Pada akhirnya, The Citizens mampu membalikkan keadaan lewat gol sundulan Gabriel Jesus dan eksekusi penalti De Bruyne.

“Ini awal yang sangat bagus untuk pertandingan pertama. Selama 15 menit pertama kami sedikit kesulitan, tetapi Anda harus melalui badai. Itu adalah babak pertama yang cukup bagus dan kami memulai babak kedua dengan sangat baik,” tutur De Bruyne, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (27/2/2020).

“Setelahnya, gol (Madrid) datang dan menjadi saat yang buruk bagi kami karena kami mendominasi pada saat itu. Namun, respons kami brilian, gol indah dari Gaby dan gol kedua yang bisa saya cetak lewat penalti sangat penting. Ini awal yang sangat bagus bagi kami," lanjut gelandang berpaspor Belgia tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini