nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Real Madrid vs Man City, Zidane: Kami Tidak Pantas Kalah

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Februari 2020 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 27 261 2174933 real-madrid-vs-man-city-zidane-kami-tidak-pantas-kalah-vukYUrOK77.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan kalau timnya tidak layak kalah dari Manchester City. Zidane menilai para pemainnya tampi lebih baik meski harus mengakui semua berubah di sepuluh menit jelang laga usai.

Los Blancos –julukan Madrid– menyerah 1-2 saat menjamu Man City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Isco pada menit ke-60, skor kemudian kembali imbang setelah The Citizens mencetak gol balasan kreasi Gabriel Jesus (78’).

Petaka bagi tim tuan rumah terjadi pada menit ke-82 saat Dani Carvajal melanggar Raheem Sterling di kotak terlarang. Kevin De Bruyne yang maju sebagai eksekutor berhasil membuat fans Madrid terdiam hingga laga berakhir 2-1 untuk kemenangan Man City.

Baca juga: Madrid vs Man City, Bahagianya Guardiola Raih Kemenangan di Bernabeu

“Dengan permainan yang kami mainkan, dan sepakbola yang bagus, sulit untuk kalah seperti ini lagi. Kami semua kesal karena kami bermain bagus sampai sepuluh menit terakhir lalu semuanya berubah. Kesalahan itu menyakitkan karena kita pantas mendapatkan lebih,” ujar Zidane, melansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (27/2/2020).

“Sebelum sepuluh menit terakhir kami melakukan apa yang kami bisa untuk menang dan bermain dengan baik. Kami tidak pantas kalah. Saya tidak berpikir ada pemain yang bisa disalahkan,” lanjutnya.

Kekalahan di leg pertama ini tidak serta membuat peluang Madrid untuk lolos ke babak berikutnya sirna. Casemiro dan kolega masih memiliki peluang lolos asalkan menang dengan selisih dua gol saat gantian bertandang ke markas Man City pada Rabu 18 Maret 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini