nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Griezmann Akui Pertahanan Berlapis Napoli Sulitkan Barcelona

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 26 Februari 2020 05:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 26 261 2174171 griezmann-akui-pertahanan-berlapis-napoli-sulitkan-barcelona-FGmgiNsI8w.jpg Antoine Griezmann akui pertahanan berlapis Napoli sulitkan Barcelona (Foto: UEFA)

NAPLES – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merasa kecewa karena gagal membawa pulang kemenangan dari markas Napoli di Stadion San Paolo pada Leg I 16 Besar Liga Champions 2019-2020, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB. Sebab, kedua kesebelasan harus puas bermain imbang 1-1.

Napoli unggul lebih dulu pada menit 30 lewat kaki Dries Mertens. I Partenopei menghabiskan sisa waktu untuk bertahan sambil sesekali mencari peluang lewat serangan balik. Hasilnya, tuan rumah mampu mencatatkan tujuh tembakan dengan empat di antaranya tepat sasaran sepanjang 90 menit.

Baca juga: Napoli vs Barcelona Berakhir 1-1, Insigne: Harusnya Kami Menang!

Antoine Griezmann menyamakan skor (Foto: UEFA)

Sebaliknya dengan Barcelona, mereka mampu mendominasi penguasaan bola hingga 64%. Sayangnya, Blaugrana hanya bisa melepas satu tembakan tepat sasaran yang kemudian menjadi gol Antoine Griezmann pada menit 57, sedangkan enam sisanya terbuang percuma.

Pesepakbola berkebangsaan Prancis itu mengakui, Barcelona sulit menemukan celah di pertahanan Napoli yang berlapis. Namun, mereka berhasil memanfaatkan secuil kesempatan ketika kaki-kaki skuad asuhan Gennaro Gattuso itu lemah untuk mencuri gol tandang.

“Kami datang ke sini untuk menang, bermain untuk menang, tetapi tidak demikian hasilnya malam ini. Kami kesulitan untuk mencari atau mencari ruang dan melepaskan tembakan ke gawang,” ucap Antoine Griezmann selepas laga, mengutip dari situs resmi UEFA, Rabu (26/2/2020).

“Akan tetapi, ketika kami melihat mereka mulai lelah, kami mampu merangsek maju dan mengkreasi sejumlah peluang. Sekarang kami akan menjalani leg kedua di kandang. Pertandingan pasti berbeda. Kami akan mendapat lebih banyak ruang dan bermain di hadapan pendukung sendiri, kami harus menang,” tandas penyerang berusia 28 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini