Jadwal Siaran Langsung Svay Rieng vs Bali United di MNCTV

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 51 2173817 jadwal-siaran-langsung-svay-rieng-vs-bali-united-di-mnctv-wiuaOax1qS.jpg Bali United saat menang 4-1 atas Than Quang Ninh. (Foto: Laman resmi Bali United)

PHNOM PENH Bali United akan melanjutkan kiprah mereka di matchday kedua Grup G Piala AFC 2020. Setelah menang 4-1 atas Than Quang Ninh di matchday perdana, kali ini tim asuhan Stefano Cugurra Teco akan menyambangi wakil Kamboja, Svay Rieng.

Laga Svay Rieng vs Bali United akan digelar di Phnom Penh Olympic Stadium pada Selasa (25/2/2020) mulai pukul 18.00 WIB. Nantinya, Bali United akan tampil di rumput yang tidak biasa, yakni rumput sintetis.

Bali United

(Bali United saat turun di rumput sintetis)

Akan tetapi, Teco tidak cemas meski laga digelar di lapangan rumput sintetis. Sebab, sebelum tampil kontra Svay Rieng, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan fokus berlatih di lapangan rumput sintetis selama berada di Bali.

“Kami sudah melakukan persiapan di Bali dan hari ini (kemarin) uji coba lapangan di stadion. Jadi untuk bermain lagi di rumput sintetis tidak ada masalah. Kami juga bisa meraih hasil positif saat di Singapura di mana saat itu kami juga main di rumput sintetis," kata Teco mengutip dari laman resmi Bali United, Selasa (25/2/2020).

BACA JUGA: Svay Rieng vs Bali United, Teco Tak Permasalahkan Rumput Sintetis di Stadion National Olympic

Svay Rieng memang berasal dari Kamboja, negara yang tidak terlalu disegani di percaturan sepakbola Asia Tenggara. Hanya saja, Svay Rieng menunjukkan mereka tidak bisa disegani Bali United begitu saja.

Sekadar informasi, Svay Rieng sangat dominan saat turun di Liga Kamboja 2019. Dari 26 pertandingan di Liga Kamboja 2019, mereka keluar sebagai juara dengan koleksi 65 angka. Hal itu berarti, Svay Rieng hanya kehilangan 13 poin di sepanjang Liga Kamboja 2019.

“Yang saya tahu tim Svay Rieng sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan. Begitu juga dua pertandingan tahun ini, di mana mereka bisa memenangkan keduanya. Jadi kami harus fokus menghadapi mereka," lanjut Teco.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Svay Rieng vs Bali United jangan khawatir. Sebab, pertandingan dapat Anda saksikan secara live dan eksklusif di MNCTV hari ini mulai pukul 17.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini