Meski Sulit, Eko Purdjianto Percaya Bali United Bisa Atasi Svay Rieng

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 25 Februari 2020 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 25 51 2173569 meski-sulit-eko-purdjianto-percaya-bali-united-bisa-atasi-svay-rieng-mpAd2QeeDT.jpg Eko Purdjianto (kiri) saat menghadiri konferensi pers jelang laga Svay Rieng vs Bali United. (Foto: Laman resmi Bali United)

PHNOM PENH – Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto percaya timnya bisa mengatasi perlawanan Svay Rieng di laga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2020 yang berlangsung pada Selasa (25/2/2020) pukul 18.00 WIB. Meski diakuinya mengalahkan perwakilan tim asal Kamboja itu tidak akan mudah, namun ia yakin skuad Bali United yang sekarang mampu untuk merebut kemenangan di laga tersebut.

Eko memprediksi laga yang akan berlangsung di Stadion National Olympic tersebut akan berjalan sangat menarik. Hal itu dikarenakan Bali United dan Svay Rieng sedang dalam keadaan yang sangat siap jelang pertandingan kedua mereka di Piala AFC 2020 tersebut.

Baca Juga: Siap Bergulir, Liga 1 2020 Usung Sejumlah Perbaikan

Para pemain Bali United

Akan tetapi, jika Bali United bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, maka Eko percaya skuad Serdadu Tridatu –julukan Bali United– bakal memenangkan laga tersebut. Karenanya ia sangat berharap Bali United bisa bermain semaksimal mungkin ketika pertandingan berlangsung.

“Kami cukup siap untuk pertandingan besok (saat melawan Svay Rieng. Tapi kami tahu Svay Rieng juga adalah tim bagus. Kami berharap pertandingan besok bisa berlangsung menarik dan pastinya kami siap untuk memberikan yang terbaik di laga besok. Kami harus kerja keras bila ingin mendapatkan hasil maksimal,” kata Eko, melansir dari laman resmi Bali United, Selasa (25/2/2020).

“Kami tahu Svay Rieng di pertandingan terakhir Liga Kamboja bisa meraih kemenangan atas lawannya. Kami lihat mereka punya pemain bagus nomor punggung 17 dari Afrika dan juga pemain asal Jepang yang punya kualitas. Tapi kami datang kesini (Kamboja) juga dengan persiapan yang bagus dan akan kerja keras besok," tambahnya.

Kemenangan tentu menjadi target Bali United pada laga kedua mereka di Piala AFC 2020 tersebut. Apalagi jika melihat hasil laga pertama mereka di kompetisi tersebut, di mana Bali United berhasil mengalahkan Than Quang Ninh, maka Eko sangat berharap kemenangan bisa kembali diraih oleh Bali United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini