nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Imbas Virus Korona, Ludogorets Minta Kejelasan soal Laga Kontra Inter di Italia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 00:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 24 51 2172983 imbas-virus-korona-ludogorets-minta-kejelasan-soal-laga-kontra-inter-di-italia-hBZBwcEWDN.jpg Ludogorets Razgrad (Foto: Laman resmi UEFA)

RAZGRAD – Ludogorets membuat permintaan resmi kepada UEFA dan Inter Milan tentang kekhawatiran virus korona di Italia pada saat ini. Hal tersebut mereka sampaikan jelang laga leg kedua babak 32 besar Liga Eropa 2019-2020 yang mempertemukan Inter dan Ludogorets di Stadio Giuseppe Meazza, Jumat 28 Februari 2020 dini hari WIB.

Situasi di Milan, Italia memang saat ini tengah mengalami penuh kekhawatiran terkait penyebaran virus korona. Pertandingan Inter melawan Sampdoria yang sejatinya akan dilaksanakan pada akhir pekan ini pun harus dibatalkan karena adanya masalah virus korona itu. Hal ini terjadi setelah Italia memiliki korban dua orang meninggal akibat virus bernama Covid-19 tersebut.

Ludogorets vs Inter Milan

Karena itu, Ludogorets membuat pernyataan yang dikeluarkan pada Minggu 23 Februari 2020 untuk meminta klarifikasi cepat dari pihak UEFA dan Inter terkait situasi di Milan, Italia. Sebab, tak hanya tim, ini juga berkaitan dengan keberangkatan para pendukung Ludogorets yang telah memesan tiket perjalanan dari Bulgaria menuju Italia.

Baca juga Dampak Virus Korona, Inter vs Ludogorets Kemungkinan Tanpa Penonton 

“FC Ludogorets telah secara resmi bertanya kepada UEFA dan FC Inter tentang situasi di wilayah Italia Lombardy yang ibukotanya adalah Milan. Kasus yang terinfeksi virus korona telah dilaporkan di sana dalam beberapa hari terakhir,” tulis pernyataan Ludogorets, seperti dilansir dari Goal, Senin (24/2/2020).

“Lebih dari 600 suporter diperkirakan akan mendukung tim favorit mereka di San Siro dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Eropa. Banyak dari mereka sudah membeli tiket pesawat, dan ada perjalanan bus yang teroganisir dari Bulgaria ke Italia,” tambahnya.

“Ludogorets mengharapkan pernyataan resmi dari kantor pusat Eropa dan penjelasan cepat dari Inter tentang situasi di kota. Jika diterima, klub akan segera memberi tahu suporter tentang situasi di Milan melalui pesan di situs resmi,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini