nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dampak Virus Korona, Inter vs Ludogorets Kemungkinan Tanpa Penonton

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Minggu 23 Februari 2020 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 23 51 2172901 dampak-virus-korona-inter-vs-ludogorets-kemungkinan-tanpa-penonton-zrZL73JDGx.jpg Inter Milan tidak bisa menggelar laga kandang di Giuseppe Meazza (Foto: Inter Milan)

MILAN - Penyebaran virus Korona di Italia berdampak besar pada penyelenggaraan pekan 25 Serie A 2019-2020. Sebanyak tiga laga ditunda akibat kekhawatiran penyebaran virus Covid-19 tersebut di wilayah Lombardia dan Veneto. Inter Milan menjadi kesebelasan paling dirugikan dari penyebaran virus Korona.

Selain laga Inter Milan vs Sampdoria pada Senin 24 Februari 2020 dini hari mengalami penundaan, satu lagi jadwal mereka terancam terganggu. I Nerazzurri belum tentu bisa menjamu Ludogorets pada leg II 32 Besar Liga Eropa 2019-2020, Jumat 28 Februari dini hari WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Inter Milan akan menjamu Ludogorets pada Jumat dini hari

Baca juga: Dampak Virus Korona Inter vs Sampdoria dan 2 Laga Lainnya Ditunda

Melansir dari Football Italia, Minggu (23/2/2020), penundaan laga kontra Sampdoria membuat Inter Milan terpaksa menggelar latihan lebih awal untuk menghadapi Ludogorets. Namun, status laga tersebut juga diragukan akibat masifnya virus Korona di Italia.

Menurut kabar yang beredar, Inter Milan dihadapkan pada dua opsi yang tidak menguntungkan. Pertama, laga melawan Ludogorets ditunda yang bakal berimplikasi pada jadwal padat. Opsi kedua jauh lebih baik, yakni menggelar pertandingan tanpa penonton.

Selain Inter Milan, laga antara AC Milan vs Genoa pada giornata 26 Liga Italia 2019-2020 pekan depan juga terancam. Sebab, Kota Milan merupakan bagian dari wilayah Lombardia yang dalam status waspada usai ditemukannya pasien terjangkit virus Korona.

Sebanyak 79 kasus penyebaran virus Korona ditemukan di Italia sepanjang Januari-Februari 2020. Korban terbanyak dari paparan virus diketahui berada di wilayah Lombardia, yakni 47 orang, yang kebetulan salah satu kotanya adalah Milan!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini