Share

Man United vs Watford, Martial Kembali Ejek Bruno Fernandes

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 45 2173082 man-united-vs-watford-martial-kembali-ejek-bruno-fernandes-Mz7urTkdU6.jpg Anthony Martial kembali meledek Bruno Fernandes di Instagram (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Anthony Martial, kembali mengejek rekan setimnya, Bruno Fernandes, usai laga kontra Watford di pekan 27 Liga Inggris 2019-2020, Minggu 23 Februari malam WIB. Setengah bercanda, ia meminta diberi operan yang lebih bagus agar bisa mencetak gol.

Kedua sosok tersebut menjadi sorotan utama ketika Man United menang telak 3-0 atas Watford. Bruno Fernandes mampu mencatatkan satu gol plus satu assist, sementara Anthony Martial menyumbang gol kedua buat Setan Merah di laga tersebut.

Cungkilan Anthony Martial berbuah gol (Foto: Twitter/@PremierLeague)

Baca juga: Gol Pertama Man United Jadi Candaan Martial dengan Bruno Fernandes

Proses gol Anthony Martial pun tergolong cantik. Penyerang berkebangsaan Prancis itu menerima umpan terobosan Bruno Fernandes sedikit di luar kotak penalti. Sayang, tembakannya masih bisa dimentahkan kiper Ben Foster.

Beruntung, bola masih bisa dikejar sebelum keluar lapangan. Setelah mengecoh kiper, Anthony Martial kemudian mencungkil bola dan bersarang dengan manis di gawang. Sesuai pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu lantas meledek kualitas umpan terobosan dari Bruno Fernandes lewat Instagram.

“Kemenangan yang hebat. Tolong Bruno Fernandes lain kali beri saya umpan yang lebih bagus,” tulis Anthony Martial pada unggahan di akun Instagram @martial_9, Senin (24/2/2020).

Pada laga sebelumnya, Anthony Martial dan Bruno Fernandes juga bercanda setelah nama yang disebut pertama mencetak gol ke gawang Chelsea. Pria kelahiran Les Ullis itu mengaku beruntung dapat mencetak gol lewat sundulan karena umpan silang bukan dilepas oleh Bruno Fernandes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini