Share

Man United vs Watford, Fernandes Girang Bantu Setan Meraih Raih Kemenangan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 00:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 45 2172990 man-united-vs-watford-fernandes-girang-bantu-setan-meraih-raih-kemenangan-GkmBnkP2Cm.jpg Bruno Fernandes (Foto: @ManUtd/Twitter)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, merasa senang ikut ambil bagian dalam kemenangan timnya atas Watford pada pekan ke-27 Liga Inggris 2019-2020. Bermain di Old Trafford, Minggu 23 Februari 2020 dini hari WIB, Man United menang dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut, Fernandes berhasil memberikan kontribusi yang sangat besar dengan mencetak satu gol dan satu assist. Gol yang ia cetak terjadi pada menit 42 lewat hadiah titik putih, sedangkan assist ia berikan kepada Mason Greenwood untuk mencetak gol ketiga. Sementara satu gol Man United lainnya dicetak Anthony Martial.

Bruno Fernandes

Gol tersebut menjadi perdana bagi Fernandes sejak direkrut Man United pada bursa transfer musim dingin 2020. Tentu saja pencapaian tersebut membuat Fernandes merasa bahagia karena ini adalah momen yang sangat ia tunggu-tunggu.

Baca juga Man United vs Watford, Kemenangan 3-0 Antarkan Setan Merah Naik ke Peringkat 5

“Inilah yang ingin saya lakukan dan apa yang perlu saya lakukan,” ungkap Fernandes, mengutip dari BBC Sports, Senin (24/2/2020).

Kemenangan ini pun memberi dampak besar bagi Man United di papan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Mereka secara drastis naik ke posisi kelima dan mendekati perolehan poin Chelsea yang duduk di peringkat empat.

“Semua orang tahu kami ingin masuk ke tempat Liga Champions. Saya di sini untuk membantu tim menaklukkan tempat itu dan terus memenangkan pertandingan,” pungkas pemain berpaspor Portugal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini