Share

Jelang Chelsea vs Bayern, Muller Puji Sosok Lampard

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 24 Februari 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 24 261 2173319 jelang-chelsea-vs-bayern-muller-puji-sosok-lampard-YopK12EQ1k.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Reuters)

LONDON – Bayern Munich akan bertamu ke Stamford Bridge dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB. Jelang laga tersebut, penggawa Bayern Munich, Thomas Muller, menyampaikan kekaguman pada pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Muller mengatakan kalau Lampard merupakan sosok yang cukup diseganinya. Pertemuan yang paling diingatnya adalah ketika Bayern menghadapi Chelsea di babak final Liga Champions 2011-2012 lalu. Muller menilai Lampard sebagai salah satu pemain yang punya peran besar dalam kemenangan timnya di laga tersebut.

Frank Lampard sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih Chelsea. Meski begitu, Muller mengaku tetap menyimpan rasa kagumnya terhadap pria berdarah Inggris tersebut.

Baca juga: Chelsea vs Tottenham Jadi Titik Balik The Blues

“Bukan hanya karena dari laga itu, tetapi dia adalah pemain yang super. Dia memainkan gaya sepak bola yang khusus. Secara teknis sangat bagus, punya teknik tembakan yang super, bagus dengan umpan panjang. Seorang gelandang yang bisa bekerja dan berbahaya di depan gawang pada waktu bersamaan.," ujar Muller, melansir dari laman resmi UEFA, Senin (24/2/2020).

Tidak hanya itu, meski sadar kalau tim lawan tidak menunjukkan penampilan yang konsisten musim ini, Muller tetap mengimbau timnya untuk mewaspadai Chelsea yang dinilainya memiliki banyak pemain muda bertalenta saat ini.

“Chelsea punya pemain muda bertalenta serta berkualitas yang bisa menyakitkan anda. Kami harus bersiap melawan kekuatan khusus merek. Namun sekarang mereka bukanlah tim terbaik di Eropa dan kami tidak perlu merasa takut. Saya cukup percaya diri untuk menghadapi mereka,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini