nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi Kembali Redam Isu Kepindahannya dari Barcelona

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 21 Februari 2020 07:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 21 46 2171858 messi-kembali-redam-isu-kepindahannya-dari-barcelona-H0MFrX4fWW.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter @FCBarcelona)

BARCELONA – Lionel Messi memberikan jawaban mengenai rumor masa depannya bersama Barcelona. Messi kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai niatan untuk meninggalkan Barca.

Sebagaimana diketahui, masa depan Messi bersama Barcelona memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya, Messi disebut-sebut sudah tidak merasa nyaman lagi berkarier di Blaugrana –julukan Barca.

Lionel Messi

Bahkan beberapa waktu lalu, Messi sempat santer dirumorkan bakal bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Namun rumor itu mulai lenyap seiring hukuman larangan tampil di kompetisi Eropa untuk dua tahun ke depan yang diterima Man City, karena melanggar aturan FFP.

Baca Juga: Bartomeu Adakan Pertemuan dengan Messi untuk Bahas Skandal Terbaru Barcelona

Messi sendiri nampaknya memang tidak pernah berniat untuk hengkang dari Barca ke tim lain dalam waktu dekat ini. Messi juga mengaku baru akan hengkang, jika dirinya memang sudah tidak dicintai oleh penggemar Barca serta manajemen klub.

“Saya sudah sering menjelaskan bahwa ide saya adalah tetap bertahan. Jadi selama klub dan penggemar menginginkannya, tidak akan ada masalah,” tegas, Messi seperti dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Jumat (21/2/2020).

Baca Juga: Profil Martin Braithwaite, Striker yang Dibeli Dadakan Barcelona

“Saya juga mengatakan bahwa saya ingin semua orang bahagia - klub dan para penggemar, bagi kami untuk memiliki proyek yang unggul dan memenuhi semua tujuan kami. Saya selalu punya keputusan dan bukan hanya karena klausul itu,” sambungnya.

“Sering kali saya memiliki kesempatan untuk meninggalkan klub dan ada saatnya sejumlah klub bahkan akan menebus klausul saya, tetapi saya tidak pernah ingin pergi. Selama klub menginginkan saya, kami tidak punya masalah,” tutup pemain berusia 32 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini