nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Neville Tuding Raiola Butuh Uang dari Transfer Pogba

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 12:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 18 51 2170211 neville-tuding-raiola-butuh-uang-dari-transfer-pogba-71AsSdXvhj.jpg Mino Raiola dituding ingin ambil untung dari transfer Paul Pogba (Foto: Premier League)

LONDON – Mino Raiola lagi-lagi melancarkan serangan kepada Manchester United terkait Paul Pogba. Dalam unggahan di media sosial, pria berkebangsaan Belanda itu mengkritik ucapan Ole Gunnar Solskjaer terkait kliennya tersebut. Kali ini, ia mendapat tanggapan tidak kalah sengit dari Gary Neville.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut kalau Paul Pogba bukan properti milik Mino Raiola, melainkan Man United. Sang agen lantas membalas dengan menyebut pesepakbola berpaspor Prancis itu bukan miliknya atau klub, dan tidak boleh membelenggu keinginannya.

Mino Raiola diduga sedang butuh duit

Baca juga: Solskjaer: Pogba Milik Man United, Bukan Raiola

Tak disangka, komentar Mino Raiola itu dibalas dengan tidak kalah tajam oleh Gary Neville. Eks bek kanan Man United itu menuding Mino Raiola sedang berusaha mendapat bayaran dari transfer Paul Pogba ke klub lain.

“Pada akhirnya Paul Pogba akan pergi dari Man United. Apa yang dikatakan Ole Gunnar Solskjaer bukan sebuah serangan. Dia hanya mengatakan Pogba adalah pemain Man United dan ingin pemain itu memberikan yang terbaik buat klub. Dia tidak mengklaim kepemilikan atas Pogba,” ujar Gary Neville, sebagaimana diwartakan Goal, Selasa (18/2/2020).

“Akan tetapi, Raiola ingin Pogba keluar dari klub. Dia ingin mendapat bayaran. Raiola sudah pernah mendapat bayaran dari pemain itu dan dia akan terus melakukannya. Paul Pogba bagaikan telur emas buat Mino Raiola,” tandas pria berpaspor Inggris itu.

Sekadar informasi, Mino Raiola mendapat bayaran yang cukup besar dalam bentuk komisi dari Man United ketika Paul Pogba tiba pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut situs The People’s Person, Raiola meraup sekira 22 juta Euro (setara Rp326 miliar) dari transfer tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini