nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Solskjaer: Pogba Milik Man United, Bukan Raiola

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 18 Februari 2020 07:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 18 45 2170049 solskjaer-pogba-milik-man-united-bukan-raiola-lYM9MizWoN.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Pogba (Foto: Media Man United)

LONDON – Belum lama ini, agen dari Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan ke publik bahwa kliennya tersebut akan dengan senang hati bergabung kembali dengan Juventus. Hal tersebut nyatanya membuat Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, geram dan menyerang balik Raiola.

Sejak beberapa bulan terakhir, hubungan antara Raiola dengan Man United memang tak bisa dikatakan bagus. Beberapa kali agen sepakbola kelahiran Italia itu mengeluarkan pernyataan kontroversial yang menyinggung pihak Man United.

Baca juga: Chelsea vs Man United, Setan Merah Permalukan Tuan Rumah 2-0

Mino Raiola

Tidak hanya itu, Raiola bahkan seolah mengancam pihak Man United kalau dirinya bisa membuat Pogba angkat kaki dari Old Trafford kapan pun ia mau. Kondisi ini tentunya membuat Solskjaer tak merasa nyaman.

Solskjaer menegaskan bahwa saat ini Pogba adalah pemain Man United. Maka dari itu, Pogba adalah milik Man United, bukan Raiola. Sehingga, tak sepatutnya Raiola menunjukkan sikap seolah-olah memiliki Pogba dan memegang kendali atas gelandang berpaspor Prancis tersebut.

“Pogba dimiliki oleh Manchester United, bukan oleh agennya. Saya belum berbicara dengannya dan saya belum memberi tahu Pogba apa yang harus dikatakan agennya. Saya yakin Paul ingin bermain dengan kami lagi setelah cedera, dia ingin membantu tim,” tegas Solskjaer, mengutip dari Calcio Mercato, Selasa (18/2/2020).

“Dia (Pogba) tahu dia harus bekerja keras untuk kembali bugar. Kembalinya dia ke lapangan semakin dekat. Kami berharap dia segera kembali," sambung manajer 46 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini