nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MVN Siarkan Liga 1 2020, PSSI Apresiasi HT & MNC Group sebagai Media Terbesar di Indonesia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 23:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 49 2170006 mvn-siarkan-liga-1-2020-pssi-apresiasi-ht-mnc-group-sebagai-media-terbesar-di-indonesia-aE0EeIH5Ud.jpg Hary Tanoseodibjo mengapresiasi PSSI memberi kepercayaan kepada MNC Vision Networks sebagai pemegang hak siar Liga 1 2020 (Foto: MNC Media)

JAKARTA -  MNC Vision Network (MVN), televisi berlangganan terbesar di Indonesia, dipercaya menyiarkan Liga 1 2020 untuk televisi berlangganan.

"Terima kasih kepada PSSI atas kepercayaan kepada MNC Vision Network, sehingga kami bisa menayangkan melalui jaringan pay tv kami di seluruh di Indonesia," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, di iNews Center, Senin (17/2/2020).

Liga 1 2020 dan MVN

Dengan pelanggan terbanyak dan jangkauan yang sangat luas diharapkan MVN dapat menjangkau seluruh masyarakat di Tanah Air.

"Distribusi dari pay tv kami sangat luas melalui MNC Vision, K-Vision, ada juga melalui streaming MNC Play. Mudah-mudahan masyarakat bisa menikmati, dan yang lebih penting lagi supaya prestasi sepak bola di Indonesia lebih baik lagi," kata Hary.

Baca juga MVN Dipercaya Siarkan Liga 1 2020, Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih PSSI

MNC Group, khususnya bidang media, lanjut Hary, ingin sepak bola Indonesia menjadi kebanggaan, tidak hanya di Tanah Air, tetapi juga dunia internasional.

"Ini tugas dan kewajiban kita bersama untuk membangun olah raga di Tanah Air, khususnya sepak bola, karena sepak bola olahraga yang paling digemari, bukan hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia," tutur Hary.

Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Komisaris Jenderal (Komjen) Polisi Mochamad Iriawan mengungkapkan network MNC luas sampai ke pelosok Tanah Air. "Ini menjadi peningkatan kami untuk penyiaran sampai ke pelosok," ujarnya.

Iwan menyampaikan apresiasinya atas dukungan MNC Group pada kemajuan sepak bola Indonesia. "Saya selaku Ketua Umum PSSI mengapresiasi dukungan MNC Group sebagai media terintegrasi, terbesar di Indonesia yang menjadi official broadcaster Liga 1 2020," ungkapnya.

Dia menambahkan kerja sama ini akan menjadi tonggak sejarah baru untuk kemajuan PSSI yang berorientasi pada pembangunan kualitas dan prestasi agar semakin jaya serta mantap melangkah menuju ajang kompetisi dunia.

"Bantuan Pak Hary selaku pemegang media terbesar di Indonesia ini kami harapkan mudah-mudahan bermanfaat bagi kedua pihak, baik kami PSSI dan MNC selaku grup media," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini