nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antonio Conte Kecewa Inter Hadiahkan Dua Gol untuk Lazio

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 08:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169483 antonio-conte-kecewa-inter-hadiahkan-dua-gol-untuk-lazio-bV7RqYO0RW.jpg Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (Foto: Twitter Inter)

ROMA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sedikit kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Lazio di laga pekan ke-24 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (17/2/2020) dini hari WIB. Sebab Conte merasa dua gol yang diciptakan Lazio itu merupakan hadiah yang tak sengaja diberikan oleh Inter.

Conte sangat tak suka dengan cara Inter membiarkan Lazio dengan mudahnya membobol gawang timnya. Ia merasa kesalahan yang diperbuat para pemainnya benar-benar seperti memberikan kemudahan untuk Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic-Savic untuk mencetak gol untuk Lazio.

Baca Juga: Lazio vs Inter, Young Pastikan Nerazzurri Masih Bisa Juarai Liga Italia

Suasana laga Lazio vs Inter Milan

Pelatih asal Italia tersebut semakin kecewa karena menurutnya Inter sudah bermain baik pada laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu. Terbukti Inter mampu unggul 1-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Akan tetapi, karena merasa sudah unggul Conte melihat permainan Inter sedikit melemah dan akhirnya membiarkan Lazio mencetak dua gol kemenangannya. Kini, Conte berharap Inter bisa belajar dari kesalahan itu dan tak mengulanginya di laga-laga selanjutnya.

“Menurut saya, penampilan kami sangat baik. Tetapi, hasilnya yang saya tidak suka dan bagaimana kami kebobolan dua gol. Karena kami seperti menghadiahkan mereka dengan gol tersebut,” jelas Conte, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

“Kami memang tidak sempurna. Kami terlalu mudahnya memberikan dua gol untuk mereka. Kami memiliki situasi serupa seperti itu di musim ini, di mana saat kami telah memimpin dan akhirnya justru membuang poin. Seperti saat kami melawan Barcelona dan Borussia Dortmund. Kami berhasil menguasai permainan, lalu justru kami yang kalah,” tutup mantan pelatih Juventus itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini