Cristiano Ronaldo Bertahan, Dybala Dijadikan Messi-nya Juventus

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 47 2168413 cristiano-ronaldo-bertahan-dybala-dijadikan-messi-nya-juventus-lsP73BDga0.jpg Ronaldo saat dikawal pemain Milan. (Foto: @juventusfc)

TURIN - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, memastikan Cristiano Ronaldo tetap membela tim mereka musim depan. Paratici memastikan Ronaldo memiliki masa depan yang panjang bersama Bianconeri –julukan Juventus.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus baru akan berakhir pada 30 Juni 2022. Hanya saja, rumor kepindahan Ronaldo dari Stadion Allianz sempat berembus tak lama setelah pria 35 tahun itu berseteru dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan atas AC Milan

Hanya saja setelah berseteru dengan Sarri pada akhir November 2019, keran gol Ronaldo tak kunjung berhenti. Dari Desember 2019, Ronaldo menjalani 14 pertandingan dengan koleksi gol mencapai 18 bola! Hal itu menunjukkan betapa pentingnya Ronaldo bagi si Nyonya Tua.

BACA JUGA: AC Milan vs Juventus, Castillejo Pertanyakan Penalti Cristiano Ronaldo

“Tak diragukan lagi Ronaldo akan bertahan,” kata Paratici singkat, mengutip dari Football Italia, Jumat (14/2/2020).

Selain Ronaldo, Paratici juga membahas Paulo Dybala yang kontraknya berakhir 30 Juni 2022. Paratici mengonfirmasi La Joya –julukan Dybala– sedang bernegosiasi untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus.

Bahkan, Paratici ingin menjadikan Dybala sebagai Lionel Messi-nya Juventus. Disebut begitu karena Paratici ingin Dybala terus berseragam Juventus, layaknya Messi di Barcelona.

“Kami senang dengan Dybala yang merupakan pemain nomor 10 kami. Kami berinvestasi besar kepadanya dan ingin menjadikan Dybala sebagai Leo Messi-nya Juventus,” tutup Paratici.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini