Arsenal Diminta Tampil Lebih Tajam saat Hadapi Newcastle

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 14 45 2168212 arsenal-diminta-tampil-lebih-tajam-saat-hadapi-newcastle-OQaCKC6QeM.jpg Para pemain Arsenal (Foto: Laman Resmi Premier League)

LONDON – Charlie Nicholas mengungkapkan apa jadi harapannya ketika mantan timnya, Arsenal, menjalani lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020 melawan Newcastle United. Nicholas meminta para pemain di lini depan Arsenal bisa tampil lebih tajam di laga tersebut.

Sebagaimana diketahui, Arsenal bakal kembali melakoni pertandingan di Liga Inggris 20190-2020 usai libur musim dingin. Adalah The Magpies –julukan Newcastle– yang bakal jadi lawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Arsenal

Arsenal pun memang dituntut untuk bisa meraih kemenangan ketika menghadapi Newcastle di Emirates Stadium. Sebab hanya kemenangan yang bisa membantu Arsenal memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020.

Baca Juga: Emery Sebut Pemain Arsenal Malas, Merson Sependapat

Nicholas menyebut bahwa Arsenal berpeluang merealisasikan target mereka tersebut pada akhir pekan nanti, jika para penyerangnya tampil menjanjikan. Sebab sejauh ini trio lini serang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, serta Alexandre Lacazette kurang begitu tajam.

“Ini (pertandingan Arsenal melawan Newcastle) akan menjadi sore yang sulit, tetapi Arsenal tampaknya memiliki kekuatan untuk menangkal hal tersebut,” ucap Nicholas, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Jumat (14/2/2020).

Baca Juga: Ceballos Yakin Arteta Bisa Kembalikan Performa Positif Arsenal

“Namun ada sisi negatif yang tengah menunggu saat Aubameyang dan Lacazette berusaha kembali ke bentuk performa terbaiknya. Gabriel Martinelli dalam kondisi yang baik, tetapi kita harus mulai melihat lebih banyak dari Nicolas Pepe,” sambungnya.

“Arsenal tidak cukup bagus untuk masuk empat besar, tetapi mereka harus mencobanya. Untuk alasan itu mereka akan bersemangat dan siap untuk pertandingan ini untuk mendapatkan tiga poin,” tuntas pria berusia 58 tahun tersebut.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini